Breaking News:

Diseruduk Mobil, Seorang Pemotor Jatuh dari Flyover Pesing Setinggi 10 Meter, 2 Korban Lain Terluka

ARS seorang pengendara motor yang terjatuh dari ketinggian 10 meter di Flyover Daan Mogot Jakarta Barat setelah ditabrak sebuah mobil.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI
Tempat kejadian perkara pengendara motor mengalami kecelakaan beruntun dan terjatuh dari jalan layang Pesing di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Seorang pengendara motor jatuh dari ketinggian 10 meter dalam kecelakaan di Jalan Layang Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat (Jakbar) , pada Jumat (7/1/2022) pukul 06.50 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Hartono menyebutkan bahwa, kecelakaan ini melibatkan 1 unit mobil Nissan March bernopol B-1827-VCC yang dikemudikan AND dan 3 motor.

Mobil yang dikemudikan AND itu menabrak 3 pengendara sepeda motor yang melaju dari arah yang berlawanan.

Ketiga motor itu meliputi Honda Revo B-4745-FCW yang dikendarai MUC, Yamaha Vixion benopol B-3687-BYC dikendarai oleh ZAE, dan Yamaha Fino bernopol B-5124-TDF dikendarai korban ARS.

Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor jatuh dari atas flyover.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Mobil Vs Motor di Pohara Kabupaten Konawe, Hilang Kendali Saat Tikungan

Sedangkan 2 pengendara motor yang lain mengalami luka-luka.

"Korban atas nama ARS terjatuh ke bawah dari atas flyover, terjatuh tepat di jalur transjakarta," ungkap AKP Hartono, seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari Kompas.com.

Korban ARS yang terjatuh dari flyover dengan ketinggian 10 meter, untungnya masih selamat, walaupun menderita luka parah.

Kronologi

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved