Breaking News:

Bursa Transfer

Update Transfer Philippe Coutinho di Liga Inggris, Menuju Inggris Periksa Kesehatan di Aston Villa

Philippe Coutinho akhirnya reuni dengan rekan setim di Liverpool, telah kembali di Liga Inggris dengan status peminjaman dari Barcelona ke Aston Villa

Editor: Risno Mawandili
Handover
KOLASE FOTO - Philippe Coutinho (kiri) dan Steven Gerrard (kanan). Bursa transfer Liga Inggris, dengan status peminjaman dari Barcelona ke Aston Villa. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Philippe Coutinho akhirnya reuni dengan rekan setim di Liverpool, telah kembali di Liga Inggris dengan status peminjaman dari Barcelona ke Aston Villa.

Gelandang serang asal Brazil itu telah dipastikan bergabung dengan anak asuh Steven Gerrard, dalam bursa transfer Januari 2022.

Coutinho segera terbang ke Inggris untuk menjalani serangkaian tes medis bersama Aston Villa.

Sekali lagi, Coutinho bermain bersama Steven Gerrard.

Menurut laporan jurnalis sekaligus pakar tranfer terkemuka, Fabrizio Romano, Countinho segera bergabung dengan Aston Villa pada bursa transfer Januari ini.

Baca juga: Uptdate Bursa Transfer, Vinicius Jr & Haaland Pemain Termahal Dunia, Bersama 2 Bintang Liga Inggris

Kesepakatan antara Aston Villa dan Barcelona soal peminjaman Coutinho telah selesai pada Jumat (7/1/2021) pagi, waktu setempat.

Akhirnya Philippe Coutinho meninggalkan Camp Nou setelah belakangan ramai pemberitaan ingin hengkang agar mendapatkan waktu bermain yang layak.

Pesepak bola asal Brazil itu dipinjamkan dari Barcelona ke Aston Villa dengan kesepakatan peminjaman selama enam bulan, hingga akhir musim 2021-2022. 

Laporan dari jurnalis media Spanyol Sport, Toni Juanmarti mengatakan bahwa pengumuman bergabungnya Coutinho ke Aston Villa akan segera dibuat oleh klub.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved