Breaking News:

Berita Ekonomi

Diskon Rp10 Ribu Tiap Belanja Anti Nyamuk, Sabun Mandi hingga Deodorant di Indomaret Kendari

Indomaret Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menawarkan berbagai potongan harga khusus buat pelanggan untuk periode 5 - 11 Januari 2021.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Indomaret Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Indomaret Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menawarkan berbagai potongan harga khusus buat pelanggan periode 5 - 11 Januari 2021.

Salah satunya diskon sponsor anti nyamuk, disinfektan, pengharum ruangan dan kamper dengan diskon Rp10 ribu tiap pembelanjaan Rp45 ribu.

Untuk produk sponsor sabun mandi, body lotion dan scrub, parfum dan cologne, deodorant, hand soap dan sanitizer, perawatan kaki, dan pembersih kewanitaan pun mendapatkan diskon.

Adapun potongan harga produk sponsor tersebut yakni tiap pembelanjaan Rp45 ribu diskon Rp10 ribu, tak hanya itu dapatkan juga dobel untung tiap belanja Rp60 ribu dapat potongan harga Rp20 ribu.

Kemudian, setiap belanja produk sponsor kantong hemat yakni hair dan oral care tiap pembelanjaan Rp45 ribu dapat diskon Rp10 ribu.

Baca juga: Soal Kurikulum Baru Bakal Diterapkan Tahun 2022, Ini Tanggapan Kepala Sekolah SMA di Kendari

Tak hanya itu, Anda juga mendapatkan dobel untung tiap belanja Rp60 ribu dapat potongan harga Rp20 ribu.

Saat ini, Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 16.000 gerai, termasuk di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diketahui, gerai tersebut terdiri dari 40 persen gerai milik terwaralaba dan 60 persen gerai milik perusahaan.

Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 33 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 5.000 jenis produk.

Kini, keberadaan Indomaret makin diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, anak perusahaan dengan konsep bisnis pusat perkulakan. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved