Breaking News:

IBL 2022

Jelang IBL 2022, Baim Wong Kirim Sinyal Perang ke Raffi Ahmad Pemilik RANS PIK Basketball

Sejumlah tim IBL 2022 makin mematangkan persiapan jelang laga pada 15 Januari mendatang, seperti Satria Muda Pertamina Jakarta.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Jelang IBL 2022 - Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta Baim Wong ini terang-terangan menyoroti Rans PIK Basketball yang tak lain milik Raffi Ahmad selaku sahabatnya 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Gelaran Indonesia Basketball League atau IBL musim 2022 atau IBL 2022 bakal berlangsung mulai Sabtu (15/1/2022).

Sejumlah tim IBL 2022 makin mematangkan persiapan jelang laga pada 15 Januari mendatang, seperti Satria Muda Pertamina Jakarta.

Baru ditunjuk sebagai Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Baim Wong, ia langsung menyatakan skuadnya siap bertarung.

Presiden Satria Muda Pertamina Jakarta ini terang-terangan menyoroti Rans PIK Basketball yang tak lain milik Raffi Ahmad selaku sahabatnya.

Baca juga: Berikut Jadwal Lengkap IBL 2022 Digelar Mulai 15 Januari Ada 16 Tim Siap Berlaga

Baim Wong bahkan optimistis Satria Muda Pertamina Jakarta bisa mengalahkan Rans PIK Basketball pada Indonesia Basketball League atau IBL 2022.

“Kalahkan semuanya, apalagi Raffi and the gank. Wijin juga Gading, kita kalahkan semuanya,” ujar Baim. seperti dikutip dari lama IBL.

Satria Muda Pertamina berhasil meraih gelar juara Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax 2021 setelah mengalahkan Pelita Jaya Bakrie dengan skor 68-60 di pertandingan final.
Satria Muda Pertamina berhasil meraih gelar juara Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax 2021 setelah mengalahkan Pelita Jaya Bakrie dengan skor 68-60 di pertandingan final. ()

Baim Wong tak hanya menyoroti Raffi, dia juga mengirim sinyal yang sama kepada selebritas lain yang ada di tim IBL 2022.

Ada Gading Marten di West Bandits Combiphar Solo, Wijaya Saputra di Dewa United Surabaya, dan Jovial da Lopez di Bumi Borneo Basketball.

Baca juga: Daftar Nilai Pasar Pemain Timnas Indonesia Usai Piala AFF 2020, Asnawi, Arhan hingga Nadeo Tertinggi

Bergabung di tim yang punya tradisi juara membuat Baim punya beban memertahankan hal tersebut.

Pada IBL 2022, Satria Muda Pertamina Jakarta berambisi merebut gelar ke-12.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved