Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Chelsea: dari Kabar Thiago Silva hingga Antonio Conte Dalam Drama Lukaku & Tuchel

Berikut update dan kabar terkini perkembangan Chelsea dalam bursa transfer musim dingain di Liga Inggris.

Editor: Risno Mawandili
Handover
KOLASE FOTO - Sosok dari Liga Inggris, Antonio Conte (kiri) serta Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel (kanan). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut update dan kabar terkini perkembangan Chelsea dalam bursa transfer musim dingain di Liga Inggris.

Dimana Tiago Silva dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan Chelsea, serta kabar terkini drama Romelu Lukaku dengan Thomas Tuchel.

Di tengah memanasnya darama antara Lukaku dan Tuchel, muncul nama Antonio Conte yang dikabarkan juga mencari pemain anyar dalam brusa transfer Januari 2022.

Bursa transfer Liga Primer Inggris mulai dibuka pada 1 Januari dengan jendela transfer ditutup pada 31 Januari 2022.

Menyusul dibukanya jendela transfer, beberapa kabar terbaru telah disajikan mengenai rumor transfer dan perpanjangan kontrak pemain.

Sebagaimana yang terjadi di Chelsea, dimana bek andalan The Blues, Tiago Silva memutuskan tetap berada di Stamford Bridge hingga 2023, sebagaimana laporan Mirror Football.

Sebelumnya Thiago Silva dikaitkan dengan rumor masuk radar Real Madrid dan Bayer Munchen pada bursa transfer Januari 2022.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Lukaku ke Inter, Man United Beli Julian Alvarez, Conte Rayu Henderson

Namun rumor tersebut sirna setelah Thomas Tuchel memutuskan memperpanjang kontrak bek asal Brazil berusia 37 tahun tersebut.

Di Chlesea, kabar hangat juga mengenai pembicaraan masa depan Romelu Lukaku yang mengaku tidak bahagia di bawah asuhan Thomas Tuchel juga berkembang.

Straiker Belgia itu baru-baru ini mengaku tidak bahagaia di Chelsea dan ingin pulang ke Inter Milan telah membuat bos Chelsea geram.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved