Breaking News:

Berita Kolaka Timur

Sidak Kantor OPD di Koltim Hari Pertama Kerja 2022, Pj Bupati Kolaka Timur Pesan Jaga Kedisiplinan

Pelaksana jabatan atau Pj Bupati Kolaka Timur, H Sulwan Aboenawas melakukan sidak di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (3/1/2022).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Pelaksana jabatan (Pj) Bupati Kolaka Timur, H Sulwan Aboenawas mengunjungi sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Koltim, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (3/1/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLAKA TIMUR - Pelaksana jabatan atau Pj Bupati Kolaka Timur (Koltim), H Sulwan Aboenawas melakukan inspeksi dadakan atau sidak di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (3/1/2022).

Dalam sidak hari pertama kerja di tahun 2022 itu, Sulwan Aboenawas berpesan agar seluruh pegawai menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas terutama kehadiran.

"Bagaimana kita mau maksimal melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, jika hadir berkantor saja malas," kata dia melalui keterangan tertulisnya.

"Jangan jadikan tahun baru sebagai alasan untuk tidak masuk kantor," tambahnya.

Baca juga: Resolusi 2022, ASN Dikmudora Kendari Sulawesi Tenggara Harus Tingkatkan Kualitas dan Performa Kerja

Sulwan Aboenawas mendorong semua ASN maupun non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Koltim untuk hadir dan melaksanakan semua kegiatan masing-masing meskipun di awal tahun.

Dalam sidak tersebut, ia juga mengecek kehadiran aparatur melalui absensi dan langsung menandai ASN yang hadir dan tidak hadir.

Jika tidak hadir, ia menanyakan kepada pimpinan OPD bersangkutan alasan aparatur sipil negara tersebut tidak hadir.

"Kalau tidak hadir harus jujur yah, bahwa yang bersangkutan tidak hadir. Jangan beri alasan ini itu hanya untuk membela yang bersangkutan," lanjutnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved