Breaking News:

Liga 1

Bursa Transfer Liga 1 2021, PSM Makassar Rombak Pemain, Rekrut Striker Asia, Ferdinand dan Rahmat?

Update bursa transfer Liga 1 2021, PSM Makassar rombak pemain besar-besaran, rekrut striker Asia, dan dirumorkan boyong Ferdinand Sinaga dan M Rahmat?

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Update bursa transfer Liga 1 2021, PSM Makassar rombak pemain besar-besaran, rekrut striker Asia, dan dirumorkan boyong Ferdinand Sinaga dan M Rahmat? 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Update bursa transfer Liga 1 2021, PSM Makassar rombak pemain besar-besaran, rekrut striker Asia, dan dirumorkan boyong Ferdinand Sinaga dan M Rahmat?

Setelah resmi mengumumkan Joop Gall sebagai pelatih PSM, manajemen Juku Eja bergerak cepat menyusun skuad anyar untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1.

Tak tanggung-tanggung, klub Liga 1 yang bermarkas di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), tersebut akan merekrut 7 hingga 8 pemain baru.

Untuk mendatangkan para pemain anyar termasuk legiun asing tersebut, Laskar Phinisi juga melepas banyak pemainnya.

Perombakan skuad besar-besaran tersebut dibenarkan Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga 1 2021, Sosok Striker Anyar Persebaya dan PSIS, Skuad Persib dan Arema

“Tujuh atau delapan pemain datang. Mereka mengganti peran pemain yang dilepas,” kata Appi, sapaan Munafri, di Lapangan Bosowa Sport Center, Jl Teuku Umar, Kota Makassar, Minggu (1/1/).

“Ada center back, ada di tengah, bek kiri dan bek kanan. Kita berharap kalau pemain lokal bisa bergabung besok atau lusa,” jelasnya dikutip TribunnewsSultra.com dari Tribun-Timur.com.

Menurutnya, perombakan menyesuaikan kebutuhan tim dan dilakukan berdasarkan komunikasi asisten pelatih dengan pelatih kepala.

Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola, menyebut, perombakan pemain tersebut tidak akan mengganggu persiapan tim.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved