Breaking News:

Berita Kendari

Malam Pergantian Tahun Baru 2022, Lippo Plaza Kendari Sulawesi Tenggara Ramai Dipadati Pengunjung

Suasana pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ramai dipadati pengunjung pada malam pergantian Tahun Baru 2022.

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Suasana pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ramai pengunjung pada malam pergantian Tahun Baru 2022, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Suasana pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ramai dipadati pengunjung pada malam pergantian Tahun Baru 2022.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, Jumat (31/12/2021) sekiranya pukul 20.00 Wita arus lalu lintas di depan Lippo Plaza Kendari ramai.

Akibat Lippo Plaza Kendari yang ramai dipadati pengunjung hingga tampak seorang polisi membantu menormalkan kembali arus lalu lintas.

Lantaran, tepat di persimpangan jalan samping kanan gedung Lippo Plaza Kendari, kendaraan mengantre cukup panjang hingga beberapa puluh meter.

Tempat parkir yang ada di lorong samping kanan gedung tersebut juga dipadati kendaraan roda dua miliki pengunjung.

Baca juga: Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi Pantau Malam Tahun Baru 2022 di Kendari, Start dari Polda Sultra

Meskipun ramai pengunjung, tampak penerapan protokol kesehatan (prokes) tetap dilakukan para pengunjung Lippo Plaza Kendari.

Seperti halnya di pintu masuk Lippo Plaza Kendari ada petugas yang memeriksa suhu tubuh setiap pengunjung yang masuk dan menyemprotkan disinfektan ke tangan pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga tampak mengenakan masker, namun terlihat masih tidak bisa menjaga jarak, para pengunjung juga sempat berdesakan di pintu masuk dan eskalator.

Selanjutnya, pengunjung tampak terus berdatangan meski beberapa tenan dan los di Lippo Plaza tutup sekiranya pukul 21.10 Wita.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved