Breaking News:

Menteri PUPR di Sultra

Menteri PUPR Tinjau Pembangunan Bendungan Ameroro dan Jembatan Rahabangga di Konawe Sultra

Kedua bangunan ini berada masing-masing di Desa Tamesandi, Kecamatan Uepai dan Desa Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Bendungan Ameroro di Desa Tamesandi, Kecamatan Uepai dan Jembatan Rahabangga di Desa Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Bendungan Ameroro dan Jembatan Rahabangga di Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), (27/12/2021).

Kedua bangunan tersebut berada masing-masing di Desa Tamesandi, Kecamatan Uepai dan Desa Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Basuki Hadimuljono dan rombongan tiba di lokasi Bendungan Ameroro sekira pukul 17.00 Wita menggunakan mobil Toyota Crown 2.5 HV G-Executive RI 34.

Sebelum meninjau Bendungan Ameroro, Basuki Hadimuljono juga meninjau Bendungan Ladongi yang akan diresmikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Selasa (28/12/202) besok.

Pantauan TribunnewsSultra.com, tampak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono didampingi anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Ir Ridwan Bae.

Baca juga: Momen Presiden Jokowi Keluar dari PT VDNI Konawe Sultra, Disambut Ribuan Karyawan, Berebut Kaus

Setibanya di lokasi bendungan, penulis buku "Semburan Panas Lumpur Sidoarjo" ini dan rombongan menuju atas bukit untuk meninjau pembangunan dari ketinggian.

Basuki Hadimuljono juga bertemu dengan sejumlah pekerja dan tenaga ahli teknik pembangunan Bendungan Ameroro.

Sekira pukul 18.00 Wita, Menteri PUPR dan rombongan meninggalkan lokasi bendungan menuju Jembatan Rahabangga.

Sekira 10 menit, Basuki Hadimuljono meninjau jembatan tersebut kemudian berangkat menuju Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved