Breaking News:

Presiden Jokowi di Sultra

Hotel Claro Kendari Siap Sambut Presiden Jokowi yang Menginap Semalam di Sulawesi Tenggara

Manajemen Hotel Claro Kendari siap menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (27/12/2021).

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
TribunnewsSultra.com
General Manager (GM) Hotel Claro Kendari, Syahrir Ramadan (kanan) pada program Tribun Corner di kantor TribunnewsSultra.com, kompleks Ruko Wixel, Jl Edy Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sultra, beberapa waktu lalu. Manajemen Hotel CLARO Kendari siap menyambut Presiden Jokowi yang dijadwalkan menginap di hotel tersebut. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Manajemen Hotel CLARO Kendari siap menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (27/12/2021).

Presiden Joko Widodo dijadwalkan menginap semalam di hotel berbintang yang berlokasi di Jalan Edy Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat tersebut.

Jokowi bakal menginap di hotel ini usai meresmikan smelter baru PT Virtue Dragon Nickel Industry atau PT VDNI di kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, pada Senin petang ini.

Dari VDNI, Jokowi dijadwalkan langsung ke Hotel Claro Kendari untuk beristirahat selama satu malam.

Setelah menginap semalam di hotel ini, Kepala Negara selanjutnya akan meresmikan Bendungan Ladongi di Kolaka Timur (Koltim) pada Selasa (28/12/2021) pagi.

Jadwal itu sebelumnya dibenarkan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Sultra Andi Syahrir dikonfirmasi TribunnewsSultra.com.

“Kemungkinan di Hotel Claro (Kendari),” katanya.

Secara terpisah, General Manager (GM) Hotel Claro Kendari, Syahrir Ramadan, juga membenarkan rencana Presiden Jokowi menginap di hotel berbintang tersebut.

“Benar beliau akan stay semalam,” jelas Syahrir dikonfirmasi TribunnewsSultra.com melalui pesan WhatsApp Massenger.

Syahrir Ramadan memastikan pihaknya sudah siap menyambut kedatangan Kepala Negara untuk menginap di hotel tersebut.

Baca juga: Presiden Jokowi ke PT VDNI Morosi, Ketua Hipmi Sultra Singgung Jalan ‘Bergoyang’, Ajak Naik Pincara

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved