Breaking News:

Berita Kendari

Wali Kota Kendari Tutup Turnamen Bulutangkis Antarklub OPD, Duel PB Integritas Vs PB Aliyah Sultra

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir resmi menutup Kejuaraan bulutangkis internal antar klub OPD yakni pertandingan PB Integritas vs PB Aliyah Sultra

Istimewa
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat memberi hadiah kepada para pemenang ekshbisi bulutangkis, bertempat di GOR Garuda Kendari, Minggu (26/12/ 2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir resmi menutup Kejuaraan bulutangkis internal antar klub OPD yakni pertandingan PB Integritas vs PB Aliyah Sultra.

Pertandingan ini diselenggarakan Persatuan Bulutangkis PB Integritas Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Kehadiran Wali Kota Kendari, sekaligus menyerahkan hadiah untuk pemenang eksibisi bulutangkis, bertempat di GOR Garuda Kendari, Minggu (26/12/ 2021).

Sulkarnain Kadir juga berkesempatan menjajal pertandingan bersama jajaran Pemerintah Kota Kendari dan melawan pemenang lomba. 

Baca juga: Aksi Ketua PKK Kendari Sri Lestari Lempar Senyum Saat Senam Sehat Bersama Warga di Kelurahan Petoaha

Sul sapaan Wali Kota Kendari mengapresiasi pihak Inspektorat dan komunitas bulutangkis karena kegiatan ini penting demi meningkatkan produktifitas kerja.

"Dengan fisik yang stabil prima Insya Allah teman-teman yang berkerja di Pemerintah Kota Kendari bisa dikerjakan dengan lebih maksimal," kata Sulkarnain usai pertemuan. 

Menurutnya, olahraga sangat penting pada situasi pandemi Covid-19 saat ini. 

"Saya mengimbau masyarakat jangan lupa berolah raga, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, penting sekali untuk menjaga imunitas," tuturnya. 

Baca juga: Pemkot Kendari Gelar Coffee Morning, Wali Kota Sulkarnain Kadir Ajak Wartawan Ngopi Sambil Ngobrol

Melalui kegiatan ini diharapkan silaturahmi bisa terjaga dan bisa meningkatkan lagi hubungan baik antar sesama.

"Saya pun berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut dan silaturahmi diantara kita bisa terus terjaga," ujarnya. 

Ketua PB Integritas Kota Kendari Syarifuddin mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi. 

Baca juga: IAIN Kendari Gelar Publik Expose dan Awards 2021 Dihadiri Ketua DPRD Sultra dan Bupati Konkep

"Pak Wali Kota Kendari gemar bermain bulutangkis, maka kami selaku Ketua PB Integritas dan PB Aliyah mencoba menjalin silaturahmi antar sesama hobi bulutangkis, kegiatan kali ini sudah yang kedua, tapi tetap berkelanjutan secara berkala," katanya. 

Ketua PB Integritas ini juga mengimbau kepada masyarakat agar rajin berolahraga agar imun tetap terjaga pada situasi pandemi Covid 19 saat ini.

"Kami sebagai stimulan memberikan contoh kepada masyarakat di situasi pandemi tidak harus kita berdiam diri di rumah, kita harus menjaga imunitas dengan berolahraga agar jasmani bugar dan fikiran tetap sehat," tutupnya.

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved