Breaking News:

Berita Kendari

Toko Ceria Kendari Tawarkan Diskon Pernak Pernik, Pohon Natal Dibanderol Rp1,8 Juta

Menjelang perayaan Natal yang akan berlangsung 25 Desember 2021, Toko Ceria Kendari menawarkan harga khusus bagi pelanggan.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Toko Ceria Kendari Tawarkan Diskon Pernak Pernik, Pohon Natal Dibanderol Rp1,8 Juta 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Menjelang perayaan Natal yang akan berlangsung 25 Desember 2021, Toko Ceria Kendari menawarkan harga khusus bagi pelanggan.

Toko Ceria Kendari memberikan penawaran menarik tersebut untuk segala pernak pernik keperluan Natal 2021.

Asisten Supervisor Toko Ceria Kendari, Arman mengatakan ketersediaan stok aksesoris Natal ini sudah dimulai sebelum memasuki bulan Desember 2021.

Semua aksesoris tersebut, saat ini masih mencukupi kebutuhan masyarakat Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selain itu, masyarakat dapat mengorder di Toko Ceria lainnya, tepatnya di Jalan MT Haryono depan Lippo Plaza Kendari.

Baca juga: Gegana Satbrimob Polda Sulawesi Tenggara Sterilisasi Gereja di Kendari, Amankan Perayaan Natal 2021

"Karena semua produk Natal ada di Toko Ceria MT Haryono, sampai saat ini masih mencukupi dan pembeli masih berdatangan membeli segala keperluan aksesoris Natal," katanya, Jumat (24/12/2021).

Arman menjelaskan untuk pohon Natal dengan ukuran 7 ft atau panjang tujuh kaki mendapat potongan harga 20 persen dari harga Rp2,2 juta menjadi Rp1,8 juta.

Kemudian tepat di depan pintu masuk Toko Ceria terdapat garlan jumbo dengan harga Rp300 ribu, sementara besi garlannya ditawarkan sebesar Rp2,5 juta.

"Diskon lainnya yakni bola tabung ukuran x28 dengan harga Rp350 ribu, ukuran x16 sebesar Rp61 ribu, topi Natal Rp35 ribu, dan kacamata topi Santa Rp25 ribu," ucap Arman.

Lebih lanjut, ia menuturkan untuk aksesoris lainnya yakni lilin rumah bulat dan lilin gantung seharga Rp45 ribu, led light Natal Rp34 ribu, slinger mambo seharga Rp7 ribu.

Baca juga: Lengkap Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2021 Bahasa Inggris dan Indonesia, Bagikan di Facebook dan WA

Selanjutnya, bel motif felombang atau lonceng seharga Rp44 ribu, bintang mini Rp15 ribu dan bando Natal Rp30 ribu - Rp51 ribu.

Arman pun berharap penjualan aksesoris Natal 2021, semua laku terjual karena jika stok tak habis maka akan disimpan di gudang untuk persiapan Natal 2022 mendatang. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved