Breaking News:

Hari Ini Rachel Vennya dan Pacarnya Salim Nauderer akan Jalani Sidang Perdana Kasus Kabur Karantina

Rachel Vennya beserta kekasih dan sang manajer akan jalani sidang perdana kasus kabur karantina, pada hari ini Jumat (10/12/2021) di PN Tangerang.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Selebgram Rachel Vennya selesai menjalani pemeriksaan kedua di Polda Metro Jaya terkait kasus kabur dari karantina, Senin (1/11/2021). Kejari Kota Tangerang dengan Kejati Banten bakal satu suara untuk melayangkan dakwaan pada sidang perdana selebgran Rachel Vennya di Pengadilan Negeri Tangerang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Hari ini selebgram Rachel Vennya akan menjalani sidang perdana kasus kabur dari kewajiban karantina protokol kesehatan pandemi Covid-19 yang menjeratnya. 

Dilansir TribunnewsSultra.com dari TribunJakarta.com, selebgram Rachel Vennya akan menghadiri sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, terkait perkara pelanggaran kekarantinaan Covid-19.

Diketahui bahwa ia kedapatan kabur saat hendak menjalani prosedur karantina Covid-19 beberapa waktu lalu.

Humas PN Tangerang, Arif Budi Cahyono mengungkapkan bahwa sidang perkara tersebut akan digelar hari Jumat (10/12/2021) di PN Tangerang.

"Betul dan sidang akan digelar besok (10 Desember 2021) di ruang sidang utama, sekitar pukul 13.00 WIB," ungkap Arif melalui pesan singkat, Kamis (9/12/2021).

Tak sendirian, Rachel Vennya juga akan menjalani sidang bersama pacarnya, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunnisa, serta oknum protokoler dari Bandara Soekarno-Hatta, OP.

Baca juga: Resmi Jadi Tersangka, Rachel Vennya Tulis Permintaan Maaf, Okin Ikut Beri Semangat

Keempatnya akan menjalani sidang perdana terkait perkara ini secara bersamaan di PN Tangerang.

"Nanti saya sendiri ketua majelisnya," sebut Arif.

Sebagaimana diketahui bahwa Rachel Vennya dengan sang pacar, melarikan diri dari prosedur karantina yang semestinya dijalani setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

Oleh karena itu, sang selebgram melakukan tindak pidana terkait wabah penyakit menular dan/atau kekarantinaan kesehatan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved