Breaking News:

Unggah Foto Keluarga Ameer Azzikra, Larissa Chou Tutupi Wajah yang Diduga Mantan Suami, Alvin Faiz

Mantan menantu Arifin Ilham, Larissa Chou unggah foto kenangan dengan Ameer Azzikra, tutupi wajah yang diduga mantan suaminya, Alvin Faiz

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Tangkapan layar Instagram story Larissa Chou @larissachou
Unggah foto keluarga almarhum Muhamaad Ameer Azzikra, Larissa Chou tutupi wajah sesorang yang diduga adalah mantan suaminya, Alvin Faiz. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Duka atas meninggalnya putra kedua almarhum ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra juga dirasakan Larissa Chou.

Pasalnya, Larissa Chou sendiri adalah mantan istri Alvin Faiz, putra sulung sang ustaz.

Larissa yang mengenang kepergian sang mantan adik iparnya untuk selamanya itu, lewat instagram story-nya mengunggah beberapa foto.

Foto tersebut menunjukkan kebersamaan Larissa dengan keluarga Ameer.

Diketahui bahwa foto tersebut diambil pada saat Larissa masih berstatus sebagai istri kakak Ameer, Alvin Faiz.

Baca juga: Larissa Chou Mantan Istri Alvin Faiz Kenang Momen Bersama Mendiang Ameer Azzikra

Namun dalam beberapa foto itu, Larissa membubuhkan stiker bunga pada wajah seseorang yang diduga adalah mantan suaminya sendiri, Alvin Faiz.

Larissa Chou melalui akun media sosial instagramnya membagikan sejumlah foto kebersamaan dirinya dengan adik sang mantan suaminya itu.

Nampak foto saat Larissa dan Ameer dengan seorang lagi yang wajahnya ditutupi dengan stiker, sedang berada di sebuah restoran.

Terdapat juga foto keluarga yang nampak Larissa, Yusuf (putra Larissa dan Alvin), Ameer, dan seseorang yang wajahnya ditutupi stiker, dengan anggota keluarga yang lain.

Unggah foto keluarga almarhum Muhamaad Ameer Azzikra, Larissa Chou tutupi wajah sesorang yang diduga adalah mantan suaminya, Alvin Faiz.
Unggah foto keluarga almarhum Muhamaad Ameer Azzikra, Larissa Chou tutupi wajah sesorang yang diduga adalah mantan suaminya, Alvin Faiz. (Kolase Tangkapan layar Instagram story Larissa Chou @larissachou)

Dalam foto tersebut seseorang yang wajahnya ditutupi stiker itu, tengah menggandeng anak Larissa dan Chou, Yusuf.

Baca juga: Jenazah Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz akan Dimakamkan Berdampingan dengan Makam Ustaz Arifin Ilham

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved