Breaking News:

Liga Inggris

Ralf Rangnick Pelatih Interim Manchester United, Mentor Jurgen Klopp, Thomas Tuchel dan Nagelsmann

Bagi para penonton sepak bola Eropa, nama Ralf Rangnick barangkali masih terdengar sangat asing yang kemudian akan berada di Manchester United.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Ralf Rangnick bakal diangkat pelatih interim Manchester United dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan jurnalis Italia, Fabrizio Romano. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Ralf Rangnick kabarnya ditunjuk sebagai pelatih interim dari Manchester United, usai mendepak Ole Gunnar Solskjaer.

Ralf Rangnick diangkat sebagai pelatih interim Manchester United dalam waktu dekat disampaikan jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Bagi para penonton sepak bola Eropa, nama Ralf Rangnick barangkali masih terdengar sangat asing yang kemudian akan berada di Manchester United.

“Ralf Rangnick bicara kepada petinggi Man United pada Senin untuk menerima tawaran menjadi pelatih interim. Setelah itu, ia akan menjabat sebagai konsultan di klub, termasuk dalam negosiasi mendatangkan pemain,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Baca juga: Sosok Pelatih PSM Makassar Usai Milomir Seslija Dipecat dan Juru Taktik Sementara Syamsuddin Batola

Baca juga: Tottenham Dikalahkan Klub Antah Berantah Asal Slovenia, Conte Sebut Level Spurs Tidak Bagus

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang Setan Merah di markas Watford.

Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim.

Baca juga: Liga Inggris Watford vs Manchester United: Ole Gunnar Solskjaer Gelar Rapat Darurat, Ronaldo Bicara

Ralf Rangnick lebih banyak berkecimpung di dunia si kulit bundar negara Jerman dia adalah pelatih ulung dalam hal menangani tim-tim Bundesliga.

Ralf Rangnick kurang lebih ada lima klub Jerman yang sudah merasakan tangan dinginnya.

Schalke 04 dan RB Leipzig menjadi tim Jerman yang paling bersyukur dapat memiliki seorang Ralf Rangnick.

Ia mampu membawa kedua klub tersebut berprestasi cukup apik dengan materi pemain yang bisa dibilang jauh dari kata mewah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved