Breaking News:

Berita Kendari

Pemkot Kendari Bakal Beri Penghargaan ke Guru yang Mengajar selama 30 Tahun, Peringati HGN 2021

Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari memberi penghargaan kepada para guru.

Istimewa
Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari, Makmur 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari memberi penghargaan kepada para guru.

Kepala Dikmudora Kota Kendari, Makmur, mengatakan pemberian penghargaan tersebut dengan menyeleksi berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan guna memperingati Hari Guru Nasional 2021

Kata dia, tujuan penghargaan ini untuk memberi motivasi para guru yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik dan abdi masyarakat yang luar biasa.

"Pemberian penghargaan kepada pendidik dan tenaga pendidik. Kami seleksi berdasarkan kriteria yang sudah kami tentukan," kata Makmur, Kamis (25/11/2021).

Makmur menambahkan Pemkot Kendari memberikan penghargaan ini kepada guru yang mengajar selama 30 tahun.

Baca juga: Edukasi Sapu Bersih Pungutan Liar ke Pegawai Bapenda Kota Kendari, Tim UPP Gelar Sosialisasi

Di mana pihaknya akan meminta data dari masing-masing kepala sekolah atau perwakilan kecamatan untuk mengusulkan.

Kriteria tersebut yakni tenaga pendidik yang sudah 30 tahun mengajar di satu sekolah, sejak diangkat hingga sudah mau pensiun atau hingga saat ini belum berpindah.

"Itulah yang akan kita lihat kriterianya sesuai atau tidak, semacam penyerahan penghargaan, sementara hadiah uang tidak ada," ujarnya.

Lanjut Makmur, penyerahan penghargaan nantinya akan diserahkan oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir.

Penerimaan penghargaan akan dilaksanakan saat pelaksanaan puncak acara Hari Guru Nasional pada 2 Desember 2021 nanti. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved