Breaking News:

Pamit Ngaji, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas dalam Karung: Tangan dan Mulut Dilakban

Bocah perempuan 10 tahun warga Bandung, ditemukan tewas di dalam karung dengan kondisi tangan dan mulut dililit lakban, terdapat bekas penganiayaan.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
NST
Ilustrasi jenazah bocah perempuan berumur 10 tahun di Bandung Jawa Barat yang ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya, jasad dimasukkan ke dalam sebuah karung dengan kondisi tangan dan mulut dilakban, serta ada bekas penganiaayan 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Niat berangkat mengaji, bocah perempuan di Bandung, Jawa Barat (Jabar) malah ditemukan tewas di belakang rumah.

Jasad bocah malang itu ditemukan dalam kondisi terbungkus karung dengan mulut dilakban dan tangan terikat.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari TribunJabar.id, temuan jasad bocah perempuan 10 tahun menggegerkan Warga Kampung Cipadaulun, Desa Tanjungwangi, Kampung Pacet, Kabupaten Bandung.

Diketahui, jasad bocah tersebut ditemukan warga setempat pada Selasa (23/11/2021) malam.

Kapolsek Pacet, AKP Edi Pramana, mengungkapkan bahwa bocah perempuan itu sempat hilang selama beberapa jam sebelum akhirnya ditemukan warga.

Warga menemukan jasad bocah perempuan malang itu di belakang rumah si korban sendiri.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Dekat Rel, Diduga Akhiri Hidup hingga Tertabrak Kereta Api

AKP Edi lanjut mengatakan bahwa sang bocah pergi dari rumah sekitar pukul 17.30 WIB untuk mengaji di masjid yang letaknya tidak jauh dari rumah korban.

"Jadi, warga ini mendapati sebuah karung di belakang rumah dekat bangunan musala. Saat dibuka, warga menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa," ungkap AKP Edi saat dihubungi Rabu (23/11/2021).

Saat ditemukan, korban yang berada di dalam karung masih mengenakan baju lengkap tetapi sudah tak lagi memakai celana dalam.

"Tangan sama mulutnya terlilit lakban, serta ada bekas kekerasan di muka dan kepala. Diduga meninggal akibat penganiayaan," ujar AKP Edi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved