Breaking News:

Berita Kendari

56 Mahasiswa STMIK Catur Sakti Kendari Diwisuda, Ini Nama Empat Wisudawan dan Wisudawati Terbaik

Sebanyak 56 mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) Catur Sakti Kendari diwisuda, Kamis (25/11/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Sebanyak 56 mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer atau STMIK Catur Sakti Kendari diwisuda, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebanyak 56 mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) Catur Sakti Kendari diwisuda, Kamis (25/11/2021).

Ikut hadir dalam prosesi wisuda tersebut Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 9 Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Prosesi wisuda STMIK Catur Sakti Kendari ke XV dan Diploma ke XX itu berlangsung di Gedung Budapes di Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ketua BEM STMIK Catur Sakti Kendari, Abdul Wahid Akhyarudin mengatakan dalam prosesi wisuda tersebut juga turut dirangkaikan penyerahan SK Akreditasi BAN PT Predikat Baik kepada Ketua STMIK Catur Sakti Kendari.

Ia menambahkan, di penghujung prosesi wisuda, selanjutnya pemberian penghargaan kepada wisudawan dan wisudawati terbaik.

Baca juga: Dies Natalis ke 23 Mahasiswa Program Pendidikan Vokasi UHO Kendari, Gelar Lomba Robot Line Follower

"Ikut juga dalam prosesi itu perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, instansi dan kepala sekolah SMA/SMK di Kota Kendari," katanya saat ditemui, Kamis (25/11/2021).

Ketua STMIK Catur Sakti Kendari, Baharuddin Rahman mengatakan perguruan tinggi telah berperan menciptakan alumni lulusan teknologi yang banyak terserap di instansi pemerintah.

"Juga di dunia kerja lainnya dan mereka mampu berkontribusi menciptakan teknologi dari permasalahan yang ada di masyarakat baik dalam bentuk website, aplikasi maupun IOT," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, kampus STMIK Catur Sakti Kendari telah berperan andil dalam terealisasinya mahasiswa yang memiliki soft skill dan hard skill dalam bidang teknologi.

Selengkapnya, berikut daftar nama wisudawan dan wisudawati terbaik STMIK Catur Sakti Kendari ke XV dan Diploma ke XX.

Baca juga: Dies Natalis Ketujuh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Halu Oleo, Gelar Expo Pamerkan Budaya Sultra

- Wisudawan Terbaik Jurusan Sistem Computer, Metias Adrianus Djo.

- Wisudawati Terbaik Jurusan Sistem Informasi, Nurani Suci Khairina.

- Wisudawati Terbaik Jurusan Komputerisasi Akutansi, Utari Sulistiyani.

- Wisudawan Terbaik Jurusan Programmer, Muhammad Fadzrin Madu. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved