Breaking News:

Berita Kendari

Temui Warga Pemblokade Jalan, Kepala Dinas Bina Marga dan SDA Sultra: Hari Ini Jalan Diperbaiki

Burhanuddin menemui puluhan warga usai jalan diblokade yang mengakibatkan macet total dan puluhan mobil Pertamina terjebak selama 5 jam

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
Fadli Aksar/TribunnewsSultra.com)
Anggota DPRD Kendari, La Ode Ashar (kiri) dan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Burhanuddin (kanan) menemui warga pemblokade jalan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Burhanuddin menemui warga pemblokade jalan.

Burhanuddin menemui puluhan warga usai jalan diblokade yang mengakibatkan macet total dan puluhan mobil Pertamina terjebak selama 5 jam, pada Selasa (23/11/2021) pagi.

Kepala Dinas Bina Marga dan SDA itu tiba ketika demonstran hendak menghentikan aktivitas Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM), di Kelurahan Mata, Kecamatan Kendari, Kota Kendari.

Demonstran sendiri dipimpin Anggota Komisi III DPRD Kota Kendari La Ode Ashar, mengajak masyarakat untuk berunjuk rasa di TBBM usai memblokade jalan.

Baca juga: Protes Jalan Rusak, Warga Blokade Akses Toronipa - Kendari, Puluhan Mobil Pertamina Terjebak Macet

Namun, aksi itu berhasil dicegat aparat kepolisian dan Pemerintah Kecamatan Kendari.

Tak lama, Burhanuddin datang menemui massa, dirinya duduk dan mendengarkan keinginan masyarakat yang disampaikan La Ode Ashar.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, tak akan membuka blokade ketika jalan belum diperbaiki.

"Kita tidak akan membuka blokade kalau kita belum lihat material dan alat berat tiba, kita akan tutup total," kata La Ode Ashar.

Baca juga: 5 Jam Terjebak Macet di Kendari, Sejumlah Mobil Pertamina Tak Bisa Suplai BBM ke Proyek Nasional

Menanggapi hal itu, Burhanuddin mengatakan, pihaknya langsung menurunkan alat berat dan meterial hari ini.

"Greding (alat berat perata tanah), dan material kalau ada kita turunkan siang ini," kata Burhanuddin di hadapan masyarakat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved