Breaking News:

Motif Penyebar Video Syur 19 Detik di Garut, Manajer Ancam si Penyanyi Dangdut untuk Hubungan Badan

GAS alias Adi (21), manajer penyanyi dangdut yang diduga menyebarkan video syur 19 detik Garut melalui akun instagram kekasihnya, RM (19).

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Istimewa via Tribunjabar.id/Sidqi Al Ghifari
Tangkapan layar dari video syur yang viral dan memperlihatkan anak muda warga di Garut, Jawa Barat tengah berbuat asusila hingga mebuat heboh media sosial. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - RM (19) warga Garut, Jawa Barat, pemeran wanita di dalam video syur 19 detik, mengaku bahwa manajernya adalah dalang dari kasus video asusila tersebut.

RM sendiri merupakan pemeran perempuan di video panas 19 detik yang beredar luas di media sosial itu membuat heboh warga Garut.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari TribunJabar.id, terdapat empat video asusila sepasang remaja Garut yang diunggah melalui akun media sosial milik RM.

Hingga akhirnya terungkaplah kini bahwa yang mengunggah empat video tak senonoh itu yang tak lain ialah manajer RM, GAS (21) atau Adi.

RM sendiri merupakan artis lokal di Garut, karena itulah mengapa ia memiliki manajer.

RM dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara RM, Syam Yosef.

Baca juga: Gadis 15 Tahun Dicabuli dan Diperas Remaja hingga Rp 5 Juta, Pelaku Ancam Sebar Foto Syur Korban

RM diketahui kerap mengikuti acara pencarian bakat di televisi.

Syam Yosef, menjelaskan bahwa RM merupakan seorang publik figur yang memiliki ratusan ribu pengikut terutama di akun media sosial TikTok.

"Ya memang betul selebgram, mungkin juga dibilang artis juga, karena memang pernah mengikuti event nasional, pencarian bakat di beberapa stasiun TV dan hari ini klien juga aktif di Tiktok," ungkap Syam saat diwawancarai Tribunjabar.id, Minggu (21/11/2021) di Hotel Augusta Cipanas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved