Breaking News:

Liga Prancis

Dimitri Payet Tersungkur Dilempar Botol, Laga Lyon vs Marseille Dihentikan, Baru Jalan 4 Menit

Pertandingan Liga Prancis, antara Lyon vs Marseille terpaksa dihentikan, setelah Dimitri Payet terkena botol yang dilempar dari tribun suporter

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Dimitri Payet tersungkur usai kena lemparan botol suporter Lyon saat pertandingan Liga Prancis 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pertandingan Ligue 1 atau Liga Prancis, antara Lyon vs Marseille, di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (21/11/2021), dibatalkan.

Pertandingan Liga Prancis, antara Lyon vs Marseille terpaksa dihentikan, setelah Dimitri Payet terkena botol yang dilempar dari tribun suporter, saat laga baru memasuki menit kelima.

Diketahui, kepala dari Gelandang Marseille, Dimitri Payet, dilempar botol yang berisi air penuh oleh fans Lyon.

Dimitri Payet pemain asal Prancis itu memegang bagian kepalanya. Ternyata, dia dilempar botol air mineral yang terisi penuh sehingga sangat sakit ketika mengenai kepalanya.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Kalahkan Granada, Bukti Modric, Kroos, Casemiro, Madrid ke Puncak

Hampir dua jam setelah pertandingan dihentikan, kemudian secara resmi dibatalkan.

Insiden itu sigap direspon Ruddy Buquet yang memerintahkan kedua tim memasuki ruang ganti, sementara Payet meninggalkan lapangan dengan memegangi kompres di kepalanya.

Pengumuman di stadion awalnya menyatakan pertandingan akan dilanjutkan dan para pemain Lyon melakukan pemanasan lagi di atas lapangan.

Pemain Marseille memilih tetap berdiam di dalam ruang ganti sebelum wasit Ruddy Buquet memutuskan tidak melanjutkan pertandingan ini.

"Wasit merasa persyaratan keamanan tidak terpenuhi," demikian pengumuman dari pengeras suara stadion seperti dilaporkan Reuters.

“Wasit telah menunda pertandingan setelah Dimitri Payet diserang dengan botol yang terisi penuh dengan air,” tulis twitter resmi Marseille, @OM_English, Senin (22/11/2021).

Kapten Marseille, Dimitri Payet mendapatkan penanganan medis usai terkena lemparan botol pada laga kontra Lyon di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (21/11).
Kapten Marseille, Dimitri Payet mendapatkan penanganan medis usai terkena lemparan botol pada laga kontra Lyon di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (21/11). ()
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved