Breaking News:

Liga 1

Bursa Transfer Liga 1 2021, Persija Jakarta Rekrut Bintang Piala Dunia, Marko Simic Nyaris Dicoret

Rumor bursa transfer Liga 1 2021, Persija Jakarta hampir rekrut gelandang asing yang pernah bermain di 3 Piala Dunia, dan Marko Simic nyaris dicoret.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Rumor bursa transfer Liga 1 2021, Persija Jakarta hampir rekrut gelandang asing yang pernah bermain di 3 Piala Dunia, dan Marko Simic nyaris dicoret. Begitupula opsi mengganti Yann Motta, Marco Motta, atau Rohit Chand, demi mendatangkan pemain asing Asia yang pernah bermain di World Cup tersebut. 

TRIBUNNEWSSSULTRA.COM - Rumor bursa transfer Liga 1 2021, Persija Jakarta hampir rekrut gelandang asing yang pernah bermain di 3 Piala Dunia, dan Marko Simic nyaris dicoret.

Begitupula opsi mengganti Yann Motta, Marco Motta, atau Rohit Chand, demi mendatangkan pemain asing Asia yang pernah bermain di World Cup tersebut.

Rencana transfer pemain pada BRI Liga 1 2021-2022 yang akhirnya urung dilakukan tersebut diungkap Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Maneuver ‘gila’ Macan Kemayoran dengan mencoba merekrut pemain baru dan melepas pemain tersebut dituliskan Bepe, sapaan akrab, Bambang, di laman resmi klub.

Sayangnya, rencana itu batal terjadi setelah manajemen meninjau ulang penampilan empat pemain asing mereka yang bermain di Piala Menpora.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Persija: Castillion, Wander Luis, Simic, Klok, Jakmania Khawatir

Marko Simic awalnya menjadi kandidat terkuat yang bisa dicoret usai perfomanya kurang menjanjikan pada turnamen tersebut.

Akan tetapi, striker asal Kroasia tersebut akhirnya tetap dipertahankan karena berbagai pertimbangan.

Rencana merekrut pemain asing itu disebutkan merupakan opsi cadangan setelah Persija banyak kehilangan pemain inti.

Tim asal ibu kota tersebut sebelumnya ditinggal pergi sejumlah pemain bintangnya akibat ketiadaan kompetisi Liga 1 pada musim 2020 lalu.

Mereka yang keluar dari tim yakni Marc Klok, Evan Dimas, Sandi Sute, Alfath Fathier, hingga Heri Susanto.

Simak bursa transfer Liga 1 2021, Persija Jakarta hampir rekrut gelandang asing yang pernah bermain di 3 Piala Dunia, dan Marko Simic nyaris dicoret.
Simak bursa transfer Liga 1 2021, Persija Jakarta hampir rekrut gelandang asing yang pernah bermain di 3 Piala Dunia, dan Marko Simic nyaris dicoret. (handover)
Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved