Breaking News:

Kendari Kita

Tsamara Jihan dan Ihya Ulumuddin Dinobatkan Duta Wisata Luale Anandonia Kota Kendari 2021

Acara ini turut menghadirkan Ketua TP-PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain sebagai Dewan Juri Kehormatan dalam ajang pemilihan Duta Wisata 2021.

Istimewa
Tsabara Jihan Aztsa Tambosis dan Ihya Ulumuddin dinobatkan Sebagai Duta Wisata Luale Anandonia Kota Kendari 2021 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Tsamara Jihan Aztsa Tambosis dan Ihya Ulumuddin resmi dinobatkan menjadi Duta Wisata Luale Anandonia Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2021.

Pasangan duta wisata Kota Kendari ini terpilih pada Malam Grand Final Pemilihan dan Penobatan Duta Wisata Luale Anandonia Kota Kendari tahun 2021, di Hotel Claro Kendari, Minggu (14/11/2021) malam.

Setelah mengungguli 18 finalis lainnya berdasarkan penilaian para dewan juri, melalui serangkaian penilaian yang cukup panjang.

Baca juga: HMPS Matematika FMIPA UHO Kendari Gelar Lomba Diikuti Ratusan Pelajar, Berhadiah Rp 17 Juta

Acara ini turut menghadirkan Ketua TP-PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain sebagai Dewan Juri Kehormatan dalam ajang pemilihan Duta Wisata tahun ini.

Perhelatan secara resmi dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda (Asisten II) Kota Kendari Susanti mewakili Wali Kota Kendari.

Dalam kesempatannya mewakili Wali Kota Kendari, Asisten II menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia serta para peserta yang telah mensukseskan pemilihan Duta Wisata tahun 2021.

Baca juga: BTS Borong 4 Trofi Sekaligus di MTV Europe Music Awards (EMA) 2021

Kata dia, guna melestarikan budaya dan ajang pengembangan promosi kepariwisataan di Kota Kendari.

Pemilihan Duta Wisata ini mempunyai makna yang strategis sebagai wadah pembinaan dalam rangka menanamkan nilai-nilai adat dan budaya daerah kepada anak-anak muda di Kota Kendari.

"Untuk itu, saya berharap duta wisata Kota Kendari ini bisa memperkenalkan Kota Kendari, baik tingkat nasional hingga internasional," ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved