Breaking News:

Sosok Bapak Penolong Gala Sky setelah Vanessa-Bibi Kecelakaan, Rela Gendong Meski Asam Urat Kambuh

Anshori, seorang pedagang beras, orang yang pertama kali menolong putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat kecelakaan maut terjadi

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Instagram.com/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan anaknya, Gala Sky Andriansyah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM –  Kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Km 672, Kamis (4/11/2021), yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah merupakan peristiwa yang masih banyak mengulik cerita dari berbagai sudut pandang.

Salah satunya Anshori, seorang pedagang yang menolong Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sesaat setelah kecelakaan maut di Tol Nganjuk terjadi.

Anshori merupakan orang yang pertama kali menolong Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa dan Bibi yang juga mengalami kecelakaan itu.

Diwartakan TribunnewsSultra.com dari video unggahan di kanal YouTube tvOneNews, Gala ditemukan Anshori dalam keadaan menangis dan terluka.

Menurut Anshori, saat itu ia berusaha mencoba membuka pintu mobil Vanessa namun tindakannya itu dicegah oleh seorang pengendara lain yang memintanya menunggu kedatangan petugas.

Baca juga: Selesai Operasi, Gala Sky Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Pulang ke Jakarta Hari Ini

Kemudian Anshori pun mendengar suara tangis bayi.

Anshori sendiri merupakan seorang warga Jombang, Jawa Timur yang saat kejadian kecelakaan terjadi, ia berada di sekitar lokasi kecelakaan.

“Saya berusaha untuk membuka pintu mobil itu, karena di dalamnya masih ada korban wanita” ujar Anshori dikutip TribunnewsSultra.com dari video di kanal YouTube tvOneNews.

“Cuma dia hidup, nah saya berusaha buka bagasi belakang, saya tarik gak bisa, saya berusaha pegang pintu saya tarik juga gak bisa,” sambungnya.

Anshori yang terus berusaha mencoba membuka mobil Vanessa untuk menolong orang yang masih di dalam namun tetap gagal, kemudian dia beralih mendekati bagian kemudi mobil.

Baca juga: Membaik setelah Operasi Area Mata, Gala Bisa Bercanda dengan Fuji dan Fadly Adik Bibi Andriansyah

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved