Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami Bibi Andriansyah Tewas di Tol Nganjuk Arah Surabaya

Berikut penyebab kecelakaan maut sebabkan artis Vanessa Angel dan suami Bibi Andriansyah tewas, Kamis (4/11/2021) siang.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Berikut penyebab kecelakaan maut sebabkan artis Vanessa Angel dan suami Bibi Andriansyah tewas, Kamis (4/11/2021) siang. 

TRIBUNNEWSSULRA.COM, JAKARTA - Berikut penyebab kecelakaan maut sebabkan artis Vanessa Angel dan suami Bibi Andriansyah tewas, Kamis (4/11/2021) siang.

Kecelakaan mobil yang menyebabkan Vanessa dan Bibi meninggal dunia terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, mengatakan penyebab Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah alami kecelakaan karena sopir mobil mereka mengantuk.

Sehingga banting stir ke kiri dan mobil Mitsubishi Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa dan Bibi menabrak pembatas tol di sebelah kiri.

“Jadi yang luka parah itu sebelah kiri, yang kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi parah,” kata Kombes Pol Latif.

“Jadi dua meninggal satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan,” jelasnya menambahkan.

Namun, Latif Usman belum bisa memastikan di kecepatan berapa mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi sebelum alami kecelakaan.

“Sedang kami cek ke TKP,” ujar Latif Usman.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut.

Repli menjelaskan kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan suaminya meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A pada pukul 12.36 WIB.

Baca juga: Artis Vanessa Angel dan Suami Febri Andriansyah Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk Arah Surabaya

“Penumpang 5 orang, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vannesa Adzania,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Gatot menjelaskan kendaraan yang ditumpangi oleh Vanessa Angel adalah Pajero Sport putih.

Hingga saat ini, korban tengah dalam proses evakuasi.

“Saat ini dalam proses evakuasi 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” jelasnya.(*)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved