Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Artis Vanessa Angel dan Suami Febri Andriansyah Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk Arah Surabaya

Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Editor: Aqsa
Instagram/@vanessaangelofficial
Artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan Vanessa dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan di Jatim tersebut.

Repli menjelaskan kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan suaminya meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A pada pukul 12.36 WIB.

“Penumpang 5 orang, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vannesa Adzania,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Gatot menjelaskan kendaraan yang ditumpangi oleh Vanessa Angel adalah Pajero Sport putih.

Baca juga: Ashanty Sebut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Kecelakaan: Katanya Enggak Tertolong

Hingga saat ini, korban tengah dalam proses evakuasi.

“Saat ini dalam proses evakuasi 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” jelasnya.

Sebelumnya, mobil artis Vanessa Angel (VA) dan suaminya dikabarkan mengalami kecelakaan disekitar Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur.

Kabar itu dibenarkan Kombes Gatot Repli Handoko.

Ia menyampaikan kecelakaan terjadi pada tadi siang.

Mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (TribunJatim.com)

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi masih kami menunggu data di lapangan karena kecelakaannya barusan. Kecelakaannya di tol Nganjuk arah Surabaya,” kata Gatot sebelumnya.

Gatot menjelaskan ada dua korban meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Namun tidak dijelaskan secara rinci identitas kedua korban yang meninggal dunia.

“Kalau informasi sementara itu dua meninggal dunia. Inisialnya saya masih nunggu dari lapangan. Intinya saya membenarkan ada kecelakaan di daerah tol Nganjuk itu,” jelasnya.(*)

(Tribunnews.com/Igman Ibrahim)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved