Breaking News:

Sebatas Khayalan, Joy Tobing Seperti Mimpi Jadi Nyata Menikah dengan Kolonel TNI AD Cahyo Permono

"Rasanya senang ya, apalagi sudah selesai resepsi ini, lega banget, sudah bisa plong bernapas," ungkap Joy Tobing ditemui usai acara dikutip grid.id

grid.ID
Joy Tobing dan Cahyo Permono gelar pernikahan di Gedung Balai Sudirman, Minggu (31/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Penyanyi suara merdu, Joy Tobing dan Cahyo Permono seakan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai melangsungkan resepsi pernikahan.

Khususnya untuk Joy Tobing dan Cahyo Permono, pesta pernikahan yang digelar di Gedung Balai Sudirman, pada Minggu (31/10/2021) itu merupakan rangkaian akhir pernikahannya yang telah digelar.

"Rasanya senang ya, apalagi sudah selesai resepsi ini, lega banget, sudah bisa plong bernapas," ungkap Joy Tobing saat ditemui usai acara dikutip dari grid.id

"Sangat bersyukur acara pernikahan kami, dari mulai pemberkatan, pesta adat dan hari ini resepsi berjalan baik," sambungnya Joy Tobing

Baca juga: Dinikahi Kolonel TNI AD, Joy Tobing Merasa Gugup saat Gelar Resepsi Meriah dan Upacara Pedang Pora

Secara pribadi, Joy Tobing sendiri sangat gugup karena dirinya harus mengikuti upacara Pedang Pora, prosesi yang lumrah dilakukan saat seorang perwira menikah.

Mengingat suaminya perwira Tentara Nasional Indonesia Angkaran Darat (TNI AD) yang berpangkat Kolonel Cpn dan bekerja di Korps Penerbangan TNI AD.

Penyanyi yang awal dikenal melalui Indonesian Idol ini bersyukur bukan main karena impiannya bak kenyataan.

"Aduh yang pernah saya idam-idamkan, puji Tuhan terwujud. Terima kasih kepada pak Cahyo dan teman-teman mereka semua melakukan pedang pora ini," tutur Joy Tobing.

Baca juga: Presiden Jokowi Dipuji Pangeran Charles di Depan Para Pemimpin Negara yang Hadiri KTT G20 Roma

"Ini hadiah terindah di hidupku, dapat kesempatan dari Tuhan dapat suami yang luar biasa dari Tuhan. Pokoknya amazed," ujarnya mengutarakan.

Menceritakan sedikit soal harapan masa lalunya, Joy memang pernah menaruh asa jika suatu hari dirinya bisa dipinang seorang perwira.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved