Breaking News:

Berita Buton

Remaja di Buton yang Hilang Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal Dunia, Anggota Tubuh Tak Utuh

Lo Ogun hilang akibat diterkam buaya saat berenang di sungai usai menambang pasir bersama keluarganya.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Seorang remaja laki-laki diterkam buaya ditemukan tak bernyawa di Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ogun (14) pada Senin (18/10/2021) malam.(Istimewa) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang remaja laki-laki di Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ogun (14) ditemukan meninggal dunia, Senin (18/10/2021) malam.

Diketahui, Muhammad Fauzi alias La Ogun hilang di Sungai Malaoge, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Provinsi Sultra, Senin (18/10/2021) pukul 11.30 WITA.

Lo Ogun hilang akibat diterkam buaya saat berenang di sungai usai menambang pasir bersama keluarganya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau KPP Kendari, Aris Sofingi mengatakan, La Ogun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga: Pria Lecehkan Mertuanya Nenek-nenek 72 Tahun, Modusnya Ingin Mengobati

"Korban ditemukan kurang lebih 100 meter barat daya dari lokasi pertama hilang pada pukul 20.45 WITA," kata Aris Sofingi dalam keterangan persnya Senin malam.

La Ogun ditemukan setelah 45 Tim Rescue Pos SAR Baubau tiba, dalam kondisi bagian tubuh tidak utuh setelah sebelumnya terlihat di mulut buaya ketika melintas di sungai.

Setelah ditemukan, korban dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian ditutup dan semua unsur yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing," tandasnya.

Dimangsa Buaya

Seorang remaja laki-laki di Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ogun (14) hilang di Sungai Malaoge, Senin (18/10/2021).
Seorang remaja laki-laki di Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ogun (14) hilang di Sungai Malaoge, Senin (18/10/2021). (Istimewa)

Sebelumnya, seorang remaja di Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ogun (14) laki-laki hilang usai dimangsa buaya di Sungai Malaoge, Senin (18/10/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved