Breaking News:

Berita Kendari

Andi Sumangerukka dan IPSI Sulawesi Tenggara Gelar Jalan Santai Finish di Kendari Beach

Bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), yang juga mantan pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka nampak terlihat antusias

Istimewa
Jalan santai Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia Sulawesi Tenggara (IPSI Sultra) bersama Andi Sumangerukka, dari Jalan Malik Raya hingga Kendari Beach, Minggu (17/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI -  Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia Sulawesi Tenggara atau IPSI Sultra jalan santai bersama Andi Sumangerukka

Turut hadir beberapa perguruan pencak silat se Sulawesi Tenggara yakni Perguruan PSHT, Perguruan Perisai Diri, PSN Perisai Putih.

Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Perguruan SMI, Persinas ASAD, dan Perguruan Pagar Nusa. 

Bersama beberapa masyarakat Kota Kendari, jalan santai dimulai dari Jalan Malik Raya sejak pukul 06.00 WITA, pada Minggu (17/10/2021), kemudian finish di Kendari Beach. 

Baca juga: Upacara HUT Baubau, Marching Band SMAN 2 Baubau Tampil Memukau, Tuai Sorakan dan Tepuk Tangan

Bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), yang juga mantan pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka nampak terlihat begitu bersemangat bersama warga ibu kota. 

Semangatnya semakin bertambah melihat masyarakat yang begitu bersemangat, tak hirau usia tua atau pun muda. 

“Alhamdulillah, bangga melihat semangat dan antusias masyarakat untuk membiasakan hidup sehat itu ada dalam diri mereka. Kegiatan semacam ini bisa diterapkan menjadi rutinitas,” kata Andi Sumangerukka saat memberikan sambutan. 

Baca juga: Upacara HUT Kota Baubau ke-20 dan Hari Jadi ke-480, Gunakan Baju Adat Buton dan Berbahasa Wolio

Seorang warga, Marni (35) saat ditanyai mengatakan bahwa dirinya hadir bersama keluarganya. 

“Kami keluarga besar ikut, kalau kegiatan positif seperti ini kami suka sekali. Minimal anak-anak bisa belajar membiasakan berolahraga yang di inisiasi oleh ASR” pungkasnya sembari berjalan. 

Tiba di Halaman Kendari Beach, seluruh masyarakat beristirahat sejenak menikmati bubur kacang hijau, teh jahe dan konsumsi lainnya yang telah disiapkan panitia dan dilanjutkan dengan senam zumba dipandu langsung oleh instruktur. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved