Breaking News:

HUT Kota Baubau

Upacara HUT Baubau, Marching Band SMAN 2 Baubau Tampil Memukau, Tuai Sorakan dan Tepuk Tangan

Selain memainkan alat marching band hampir 6 menit, anggota marching band itu turut melakukan gerakan-gerakan atraksi.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Marching Band SMAN 2 Baubau Tampil Memukau dalam Upacara HUT ke-20 dan hari jadi ke-480 Kota Baubau berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Baubau 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Rangkaian upacara HUT ke-20 Kota Baubau, Marching Band Sekolah Menengah Atas Negeri atau SMAN 2 Baubau tampil memukau memikat peserta upacara.

Sejumlah pelajar SMAN 2 Baubau itu tampil apik membuat para peserta upacara dan warga menonton terpukau menonton atraksi anggota marching band tersebut.

Para pelajar SMAN 2 Baubau selain memainkan alat marching band hampir 6 menit, anggota marching band itu turut melakukan gerakan-gerakan atraksi.

Usai memainkan marching band, puluhan siswa siswi SMAN 2 Baubau menerima tepukan tangan dan sorakan meriah dari tamu mimbar dan penonton.

Baca juga: HUT ke-20 Kota Baubau, Saat Sambutan AS Tamrin Lupa Menyapa Wagub Sulbar, Mendadak Minta Maaf

Warga, Rahmat (26) mengatakan rangkaian Upacara HUT Baubau kali ini berlangsung meriah dengan menampilkan atraksi Marching Band.

"Tahun lalu tidak semeriah ini, dan penampilan marching band tadi sangat menarik sebagai hiburan usai pelaksaan upacara," katanya saat ditemui.

Sebelumnya upacara HUT ke-20 Kota Baubau dan hari jadi Ke-480 berlangsung meriah serta menggunakan dua bahasa.

Wali Kota Baubau didampingi Wakil Wali Kota Baubau dan Wakil Gubernur Sulbar dalam Upacara HUT ke-20 Kota Baubau dan hari jadi Ke-480 Berlangsung Meriah berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Baubau
Wali Kota Baubau didampingi Wakil Wali Kota Baubau dan Wakil Gubernur Sulbar dalam Upacara HUT ke-20 Kota Baubau dan hari jadi Ke-480 Berlangsung Meriah berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Baubau ((Husni Husein/TribunnewsSultra.com))

Upacara perayaan hari jadi Kota Baubau itu berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Baubau berlokasi di Jl Raya Palagimata Kelurahan, Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Pelaksanaan Upacara tersebut dimulai sekira pukul 08:45 Wita, Minggu (17/10/2021).

Baca juga: Upacara HUT Kota Baubau ke-20 dan Hari Jadi ke-480, Gunakan Baju Adat Buton dan Berbahasa Wolio

Para tamu mimbar kehormatan hadir dengan menggunakan pakaian adat Buton serta pelaksanaannya menggunakan dua bahasa, yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Wolio.

Sebelum dimulainya pelaksaan upacara, diawali dengan pembacaan sejarah Kota BauBau dan Pemimpin-pemimpin di Sulawesi Tenggara.

Peserta upacara dihadiri terbatas unsur TNI-POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Instansi Kantor Wali Kota Baubau dan masyarakat yang hendak menonton.

(TribunnewsSultra.com,Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved