Breaking News:

Lionel Messi Belum Cukup, Mohamed Salah Diincar PSG dari Liverpool Jika Kylian Mbappe ke Real Madrid

Setelah merekrut Lionel Messi, Mohamed Salah kini diincar PSG dari Liverpool antisipasi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Lionel Messi (tengah) belum cukup, Mohamed Salah (foto kanan) kini diincar PSG dari Liverpool antisipasi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Lionel Messi belum cukup, Mohamed Salah kini diincar PSG dari Liverpool antisipasi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Klub super-kaya dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan belum puas dengan perekrutan Leo Messi dari Madrid.

PSG masih memburu pemain-pemain kelas wahid pada bursa transfer termasuk dari Liga Inggris.

Teranyar, klub tersebut dikabarkan mempertimbangkan kemungkinan merekrut Mohamed Salah dari Liverpool setelah sebelumnya merekrut Lionel Messi.

Klub yang dinaungi Qatar Sports Investments ini mempertimbangkan mengontrak penyerang di musim panas untuk mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Argentina, Rekor Lionel Messi, Dybala dan Aguero Absen

Kabar ini dikonfirmasi wartawan Italia yang dikenal sebagai pakar transfer, Fabrizio Romano.

Seperti diketahui, kontrak Mohamed Salah di Liverpool berakhir pada musim panas 2023.

Meskipun ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak, belum ada yang konkret antara Salah dan The Reds.

Terkini, Romano menambahkan bumbu ke dalam kisah kontrak Salah dan Liverpool ini.

Muncul di acara Gazzetta Della Five di YouTube, Romano ditanya tentang situasi kontrak Mohamed Salah.

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah berlutut saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 21 Agustus 2021/Bursa transfer, Pertukaran paul Pogba dan Toni Kross oleh Manchester United dan Real madrid, Declan Rice menuju MU, dan Mohamed Salah ke Liverpool
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah berlutut saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 21 Agustus 2021/Bursa transfer, Pertukaran paul Pogba dan Toni Kross oleh Manchester United dan Real madrid, Declan Rice menuju MU, dan Mohamed Salah ke Liverpool ()
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved