Breaking News:

Berita Kendari

Lapak Murah Serba Rp 2 ribu di Kendari, Bikin Warga Penasaran Emak-emak Borong Alat Dapur

Lapak murah tersebut bertempat di Jl Dr Sam Ratulangi No 132, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
(Muh Ridwan Kadir/TribunnewsSultra.com)
Lapak murah serba Rp2 ribu dengan menjual berbagai macam peralatan rumah tangga yang bertempat di Jl Dr Sam Ratulangi No 132 samping toko Rabbani, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Terdapat lapak murah serba Rp2 ribu dengan menjual berbagai macam peralatan rumah tangga.

Lapak murah tersebut bertempat di Jl Dr Sam Ratulangi No 132, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Beragam alat rumah tangga yang dijual mulai dari baskom kecil hingga medium, sikat, timba, fitting lampu, korek gas, pisau, penjepit, sikat gigi, sendok dan lainnya.

Seorang pembeli, Iki (25) mengatakan lapak itu membuat ia merasa penasaran saat melalui jalan Dr Sam Ratulangi.

Baca juga: Atlet Karate Sultra Tak Dapat Sarapan di Asrama PON Papua, Sekda Sebut Karena Keterlambatan Panitia

Pasalnya, dari jalan poros suara penjual melalui speaker terdengar sangat jelas ditambah lagi banyaknya pembeli yang berbondong-bondong menyambangi lapak tersebut.

"Awalnya saya merasa, sedikit ragu apa betul semua yang dijual itu serba Rp2 ribu atau tidak,"ucapnya, Minggu (3/9/2021) malam.

Lebih lanjut, Iki menyebut setibanya ia di lapak jualan tersebut ternyata benar semua yang ditawarkan atau dijual semua hanya Rp2 ribu saja.

"Akhirnya karena murah, maka saya borong apa yang akan dibutuhkan dirumah nantinya, lebih banyak untuk keperluan masak sih,"ujarnya.

Pria Paksa Pacarnya Gugurkan Kandungan gara-gara Malu, Akhirnya Bayi Lahir Lalu Dibunuh dan Dibuang

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, sekitar pukul 18.30 wita, banyak masyarakat mendatangi lapak jualan itu.

Tak sedikit emak-emak juga borong keperluan rumah tangga, sehingga parkiran tepat dipinggir jalan hampir memenuhi tepat di depan jualan tersebut.

Tak jarang sebagian orang yang kadang melewati jualan tersebut, memutar balik kendaraannya untuk membeli peralatan rumah tangga. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved