Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Fesal Musaad Ingatkan ASN Kemenag Sulawesi Tenggara Jaga Kebersamaan, Loyalitas, dan Sikap

Kepala Biro Umum Setjen Kemenag RI, Fesal Musaad, mengingatkan seluruh jajaran Kementerian Agama Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menjaga kebersamaan.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kepala Biro Umum Setjen Kemenag RI, Fesal Musaad, mengingatkan seluruh jajaran Kementerian Agama Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menjaga kebersamaan di Aula Kemenag Sultra, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kepala Biro Umum Setjen Kemenag RI, Fesal Musaad, mengingatkan seluruh jajaran Kementerian Agama Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menjaga kebersamaan.

Fesal Musaad mengatakan, kebersamaan akan berdampak pada kerja sama tim yang baik, hal itu guna visi misi Kemenag dapat terwujud.

"Pentingnya loyalitas dalam bekerja agar tercipta birokrasi, tata kelola, layanan masyarakat bagus tidak berbelit-belit dan tanpa pungli," ujarnya dalam kegiatan Pembinaan ASN Kemenag Sultra, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sultra, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Lanjutnya, ASN lingkup Kemenag Sultra juga harus selalu menjadi teladan serta contoh bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Sebut Pembatalan Guna Keselamatan Jemaah, Dana Haji Aman

Selaku ASN dengan label agama, sudah seharusnya pegawai Kemenag Sultra senantiasa menjaga sikap, menjadi panutan dan teladan serta menebarkan kebaikan di lingkungan masyarakat.

"Pegawai Kemenag Sultra jangan pernah menebar kebencian," ujarnya.

Jadilah contoh serta panutan di manapun berada, menjaga persaudaraan, mengumandangkan moderasi beragama, dan senantiasa menebar kedamaian.

Diketahui, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus Pembinaan ASN lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tenggara.

Fesal Musaad didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sultra Muhammad Saleh dan Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kanwil Kemenag Sultra Muhammad Basri. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved