Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Maxcell Kendari, Buka Rekrutmen Graphic Designer, Kualifikasi dan Persyaratan Berkas

Informasi lowongan kerja Kendari, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan buka rekrutmen Graphic Designer, kualifikasi dan persyaratan berkas. 

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
handover
Lowongan Kerja Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Graphic Designer 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Informasi lowongan kerja Kendari, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan buka rekrutmen Graphic Designer, kualifikasi dan persyaratan berkas

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan adalah supermarket bahan bangunan terbesar dan pertama di Sulawesi Tenggara yang menyediakan kebutuhan material bangunan perlengkapan listrik dan teknik hingga perlengkapan rumah tangga.

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan adalah pelopor pertama dan satu-satunya yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping dan modern retail.

Di mana orang dapat berbelanja segala kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan penunjang lainnya dalam satu atap, lengkap, nyaman dan harga relatif kompetitif dengan kualitas terjamin.

Untuk membantu tumbuh kembang perusahaan ini, saat Maxcell Depo Teknik dan Bangunan membutuhkan sumber daya manusia yang mampu bersama-sama mewujudkan visi tersebut dengan menjalankan misi yang ditetapkan.

Baca juga: Lowongan Kerja Maxcell Kendari, Buka Rekrutmen Stock Controller, Kualifikasi dan Cara Daftarnya

Saat ini perusahaan tersebut sedang mencari talenta terbaik untuk dapat mengisi Graphic Designer yang akan ditempatkan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diketahui tugas Graphic Designer bertanggung jawab atas tampilan pada media promosi suatu produk dengan tampilan semenarik mungkin dengan mengakomodasi keinginan klien.

Selengkapnya, informasi lowongan kerja Kendari, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari buka rekrutmen Graphic Designer, kualifikasi dan persyaratan berkas.

Persyaratan berkas

* Surat lamaran

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved