Breaking News:

Berita Buton Tengah

Terungkap Penyebab 2 Warga Buton Tengah Mendadak Hilang Misterius di Hutan Saat Pencurian Sapi Marak

Terungkap penyebab 2 warga Buton Tengah (Buteng) sempat hilang misterius di hutan saat marak pencurian sapi, Rabu (8/9/2021).

Editor: Aqsa
Dok KPP
Terungkap penyebab 2 warga Buton Tengah (Buteng) sempat hilang misterius di hutan saat cari sapi, Rabu (8/9/2021). Dua korban tersebut ditemukan dalam kondisi selamat. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BUTON TENGAH - Terungkap penyebab 2 warga Buton Tengah (Buteng) sempat hilang misterius di hutan saat cari sapi, Rabu (8/9/2021).

Korban yang sempat hilang tersebut yakni Naluddin pria berusia 56 tahun dan lelaki Lajuhuri berusia 58 tahun.

Keduanya hilang di hutan Desa Boneoge, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Setelah pencarian, kedua korban akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Sebelumnya, korban mendadak menghilang saat mencari sapi akibat maraknya pencurian sapi disalah satu desa di Kabupaten Buteng itu.

Baca juga: BREAKING NEWS Tabrakan Kapal di Selat Tobea Konawe Selatan, 1 Warga Muna Hilang di Perairan Polewali

Mereka mencari sapi beramai-ramai dengan warga lainnya.

Berikut kronologis selengkapnya 2 warga Buton Tengah sempat hilang misterius di hutan saat mencari pencuri sapi di dalam hutan dan akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Kronologis peristiwa tersebut dikutip TribunnewsSultra.com dari keterangan tertulis Kantor Pencarian dan Pertolongan atau KPP Kendari atau Basarnas Kendari, Rabu (8/9/2021).

Pada Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 07.30 wita, korban masuk ke hutan beramai-ramai bersama warga Boneoge untuk mencari sapi akibat maraknya pencurian sapi di wilayah tersebut.

Korban berpisah dengan membagi beberapa kelompok masuk ke dalam hutan.

Terungkap penyebab 2 warga Buton Tengah (Buteng) sempat hilang misterius di hutan saat cari sapi, Rabu (8/9/2021). Dua korban tersebut ditemukan dalam kondisi selamat.
Terungkap penyebab 2 warga Buton Tengah (Buteng) sempat hilang misterius di hutan saat cari sapi, Rabu (8/9/2021). Dua korban tersebut ditemukan dalam kondisi selamat. (Dok KPP)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved