Breaking News:

Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii Dapat Hadiah Rumah Lagi, Kini Hunian Mewah di Pondok Indah Kapuk 2

Hadiah bagi Greysia/ Apriyani baru-baru ini bertambah setelah mendapatkan hadiah rumah mewah di kawasan Pondok Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Editor: Aqsa
Twitter/@Olympics
Hadiah bagi Apriyani Rahayu dan Greysia Polii baru-baru ini bertambah setelah mendapatkan hadiah rumah mewah di kawasan Pondok Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Bonus dan hadiah belum berhenti mengalir bagi Apriyani Rahayu dan Greysia Polii yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Hadiah bagi Greysia/ Apriyani baru-baru ini bertambah setelah mendapatkan rumah mewah di kawasan Pondok Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Hunian mewah tersebut merupakan mahakarya dari Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Acara penyerahan hadiah berupa hunian rumah tapak bagi pasangan bulutangkis ganda putri tersebut berlangsung pada Minggu (22/8/2021) lalu.

Khusus bagi Apriyani ini bukan menjadi hadiah rumah yang pertama usai mempersembahkan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 bersama Greysia Polii.

Baca juga: Detik-detik Kedatangan Apriyani Rahayu di Kantor Bupati Konawe, Terima Hadiah Rumah, Tanah dan Sapi

Sebelumnya, Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia Sulawesi Tenggara (DPD REI Sultra) memberikan 1 rumah tapak untuk Apriyani di BTN Anggaberi Permai, Kabupaten Konawe, Sultra.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe juga menghadiahi satu rumah kepada Apriyani saat pulang ke kampung halamannya pada pekan lalu.

Saat pulang kampung di Sultra, Apriyani juga mendapatkan ragam hadiah lainnya seperti mobil dan tanah.

Hadiah rumah bagi Apriyani pun bertambah seiring penyerahan hunian tapak dari Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Direktur Utama PIK 2 Nono Sampono mengatakan rumah di PIK2 tidak hanya diberikan untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved