Breaking News:

CPNS dan PPPK

BKD Lakukan Persiapan Tes SKD CPNS 2021 Sultra dan PPPK Non-Guru, Lokasi Ujian, Jadwal Seleksi

Kepala Sub Bidang Pengadaan ASN Badan Kepegawaian Daerah Sultra, Hadrawati mengatakan, persiapan pelaksanaan tes SKD hampir mencapai 100 persen.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Kepala Sub Bidang Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Daerah Sulawesi Tenggara (BKD Sultra), Hadrawati. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 Sulawesi Tenggara dan PPPK Non-Guru 2021 Sulawesi Tenggara tinggal beberapa hari lagi.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra pun telah melakukan sejumlah persiapan jelang pelaksanaan ujian SKD CPNS 2021 Sultra dan PPPK Non-Guru 2021 Sultra tersebut.

Kepala Sub Bidang Pengadaan ASN Badan Kepegawaian Daerah Sultra, Hadrawati mengatakan, persiapan pelaksanaan tes SKD hampir mencapai 100 persen.

Kata dia, rencananya pelaksanaan seleksi CPNS 2021 Sulawesi Tenggara dan PPPK Non-Guru 2021 Sultra mengikuti jadwal dari BKN.

Di mana rencananya untuk tes SKD CPNS 2021 Sultra dan PPPK Non-Guru 2021 Sultra akan dilaksanakan 14 September.

Baca juga: Persiapan Seleksi CPNS 2021: Simak Cara Ikuti Simulasi Tes SKD di CAT BKN

"Kalau untuk instansi vertikal pada 2 September. Tak ada perubahan terkait jadwal tes SKD dari BKN," ujarnya saat diwawancarai di ruangan kerjanya, Selasa (31/08/2021).

Selain itu, untuk lokasi tes SKD CPNS 2021 Sultra dan PPPK Non-Guru 2021 Sultra ini hanya diselenggarakan pada satu titik yakni berlokasi di SMKN 1 Kendari.

"Jadi hanya satu tempat saja untuk tes SKD tahun ini, ada juga dari beberapa kabupaten untuk lokasi tesnya gabung dengan CPNS 2021 Sultra," jelasnya.

Bicara soal persiapan, pihaknya juga sementara membenahi jaringan komputer yang bakal digunakan peserta saat tes SKD nantinya.

"Untuk teknisnya, tinggal jaringan komputer yang saat ini diperbaiki. Terus jelang sehari tes tim dari BKN yang mengecek persiapan itu," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved