Breaking News:

Berita Konawe

Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia, Setelah Alami Tabrakan Beruntun di Kabupaten Konawe

Seorang pengendara motor meninggal dunia di Desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/8/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat dalam tabrakan beruntun di Desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Senin (30/8/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Seorang pengendara motor meninggal dunia di Desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/8/2021).

Ia adalah Sepriansyah Mangidi, meninggal dunia setelah menjadi korban dalam tabrakan beruntun di Kabupaten Konawe, Sultra.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor atau Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih mengatakan, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 08.30 Wita.

Awalnya, mobil truk merek Mitsubishi Canter dengan nomor polisi DT 9225 GA yang dikemudikan oleh pria bernama Eki melaju dari arah Morosi menuju Sampara.

"Pada saat melewati jalan lurus, mobil tersebut merubah arah membelok ke arah barat," kata AKP Sri Endang Fajar Ningsih melalui pesan WhatsApp, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut Mobil Sigra Vs Truk Tewaskan 3 Orang, Evakuasi Butuh 2 Jam

Baca juga: Emak-emak di Muna Protes Jalan Rusak, Hujan Mandi Lumpur, Panas Makan Debu, Kecelakaan Biaya Sendiri

Namun, tiba-tiba datang motor Honda Sonic DT 5309 BH yang dikendarai oleh Sepriansyah Mangidi.

Tak disangka, dari arah yang sama pengendara motor trail merek Honda, Rustam, menabrak samping kanan mobil tersebut.

Akibatnya, tabrakan beruntun ini menewaskan seorang pengendara motor, Sepriansyah Mangidi di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, pengendara motor lainnya, Rustam hanya mengalami luka ringan setelah ikut terlibat dalam tabrakan beruntun ini.

Diketahui, mobil truk tersebut merupakan mobil distribusi gas LPG 3 kg milik PT Sukrisna Tarigasindo. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved