Breaking News:

Film

Trailer Film Spider-Man: No Way Home Resmi Dirilis, Dijadwalkan Tayang 17 Desember Mendatang

Marvel akhirnya resmi merilis official teaser trailer film Spider-Man: No Way Home, pada Selasa (24/8/2021).

Editor: Sitti Nurmalasari
Tangkapan Layar
Spider-Man No Way Home 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Marvel akhirnya resmi merilis official teaser trailer film Spider-Man: No Way Home, pada Selasa (24/8/2021).

Diunggah di kanal YouTube, Marvel Entertainment, video berdurasi 3 menit 3 detik tersebut menampilkan cuplikan adegan film garapan Jon Watts.

Cuplikan film ketiga Spider-Man di jagad Marvel Cinematic Universe (MCU) ini tentu saja menggembirakan bagi para penggemarnya.

Apalagi setelah hampir setahun berspekulasi, rasa penasaran penggemar Marvel akhirnya sedikit terjawab dengan munculnya trailer tersebut.

Mengingat, Marvel selama ini sangat tertutup mengenai update film unggulannya kali ini.

Dalam cuplikan terbaru film ini, identitas Peter Parker sebagai Spider-Man diungkap ke publik oleh Mysterio, villain sebelumnya.

Hal ini lantas mempengaruhi dan mengubah kehidupan sekolah menengah Peter Parker yang masih dibintangi oleh aktor, Tom Holland.

Bukan hanya Tom Holland sejumlah karakter kunci lainnya termasuk Zendaya dan Marisa Tomei juga masih ambil peran dalam film tersebut.

Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch, menjadi karakter baru sekaligus lama yang hadir dalam film Spider-Man: No Way Home. 

Baca juga: Dijadwalkan Tayang Desember 2021, Ini Judul Film Spider-Man 3

Sepertinya, kehadiran Doctor Strange dalam film ini akan menjadi mentor Peter Parker, menggantikan posisi Tony Stark atau Iron Man.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved