Breaking News:

XL Axiata Gelar Demo Layanan 5G di 4 Kota Indonesia, Edukasi ke Pelanggan Setelah Lolos ULO

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menyiapkan komersialisasi layanan 5G di Indonesia pasca-lolosnya Uji Laik Operasi (ULO).

Editor: Sitti Nurmalasari
XL Axiata
Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mendampingi customer service pada saat menjelaskan layanan 5G yang tersedia kepada pelanggan di XL Center Pemuda, Surabaya, Senin (23/8). (Istimewa) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menyiapkan komersialisasi layanan 5G di Indonesia pasca-lolosnya Uji Laik Operasi (ULO).

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan saat ini, XL Axiata bersiap untuk menggelar showcase di empat kota di Indonesia.

Dalam event tersebut pelanggan bisa mencoba langsung sejumlah kecanggihan layanan 5G XL Axiata.

Keempat kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Di mana showcase berlangsung di XL Center masing-masing kota sejak 18 Agustus 2021 lalu.

Menurutnya, showcase ini bagian dari sarana XL Axiata mensosialisasikan layanan 5G kepada masyarakat luas, terutama para pelanggan XL Axiata.

Hal ini sekaligus sebagai salah satu tahapan dari persiapan XL Axiata untuk menggelar layanan 5G secara komersial dan masif nantinya.

"Dari empat kota ini, tentu selanjutnya kami akan terus memperluasnya ke kota-kota lain secara bertahap," ujarnya melalui siaran pers, Senin (23/8/2021).

Baca juga: XL Axiata Gandeng Grab dan Tokopedia, Tingkatkan Kualitas Layanan hingga Penjualan

Kata dia, di setiap lokasi showcase pelanggan yang sudah memiliki smartphone 5G XL bisa mencoba langsung layanan tersebut.

Sementara, bagi pelanggan lainnya yang belum memiliki perangkat 5G pendukung, bisa merasakan 5G XL melalui beragam demo layanan 5G yang ditampilkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved