Breaking News:

Hari Kemerdekaan RI

Profil Aditya Arya, Paskibraka 2021 Asal Sulawesi Tenggara di Istana Merdeka, Siswa SMA 1 Kendari

Profil Aditya Arya Anandtha Bahtiar, sosok Paskibraka 2021 asal Sulawesi Tenggara (Sultra) di Istana Merdeka, merupakan siswa SMA 1 Kendari.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Profil Aditya Arya Anandtha Bahtiar, sosok Paskibraka 2021 asal Sulawesi Tenggara (Sultra) di Istana Merdeka, merupakan siswa SMA 1 Kendari. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Profil Aditya Arya Anandtha Bahtiar, sosok Paskibraka 2021 asal Sulawesi Tenggara (Sultra) di Istana Merdeka, merupakan siswa SMA 1 Kendari.

Aditya dikukuhkan bersama 68 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) oleh Presiden Joko Widodo di halaman istana, Jakarta, pada Kamis (12/8/2021).

Paskibraka adalah perwakilan siswa dan siswi sekolah menengah atas (SMA) sederajat dari seluruh provinsi di Indonesia.

Selain Aditya, Ainun Jahria Ismail yang merupakan siswi SMK 3 Baubau juga mewakili Provinsi Sultra sebagai Paskibraka pada tahun ini.

Mereka akan mengibarkan dan menurunkan bendera pada puncak Hari Ulang Tahun atau HUT RI ke 76 yakni upacara kemerdekaan di Istana Merdeka Jakarta pada Selasa 17 Agustus 2021 mendatang.

Simak selengkapnya profil Aditya Arya Anandtha Bahtiar, siswa SMA 1 Kendari yang menjadi salah satu Paskibraka 2021 mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra):

Aditya merupakan siswa kelahiran Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada 30 Juni 2005.

Saat ini, Aditya duduk di bangku kelas X SMA Negeri 1 Kendari.

Arya Anandtha Bahtiar terpilih sebagai Paskibraka 2021 di Istana Merdeka setelah lolos seleksi secara berjenjang mulai tingkat kabupaten/ kota hingga tingkat provinsi.

Dia menjadi salah satu di antara 6 siswa dan siswi yang disiapkan SMA 1 Kendari untuk mengikuti seleksi Paskibraka pada tahun ini.

Siswa SMAN 1 Kendari Aditya Arya Anandtha Bahtiar, dan siswi SMK 3 Baubau Ainun Jahria Ismail menjadi Paskibraka 2021 di Istana Merdeka mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara.
Siswa SMAN 1 Kendari Aditya Arya Anandtha Bahtiar, dan siswi SMK 3 Baubau Ainun Jahria Ismail menjadi Paskibraka 2021 di Istana Merdeka mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara. (Amelda Devi/TribunnewsSultra.com)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved