Breaking News:

Live.On XL Axiata Kenalkan Fitur #NabungKuota, Pelanggan Bisa Simpan Kuota hingga 1.000 GB

Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata, menyediakan kenyamanan untuk pelanggan fitur "#NabungKuota".

Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Live.On XL Axiata 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata, menyediakan kenyamanan untuk pelanggan fitur "#NabungKuota".

Sesuai namanya, dengan fitur baru ini pelanggan bakal bisa menyimpan sisa kuotanya ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulannya habis.

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan sisa kuotanya selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbaharui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku paketnya habis.

Strategic Project Live.on, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go mengatakan saat ini masyarakat membutuhkan layanan telekomunikasi digital dan koneksi internet yang bisa diandalkan di tengah masa-masa Work From Home.

Sebagian besar pengguna telekomunikasi mungkin tidak menggunakan seluruh kuotanya yang sudah dibeli. Sehingga pada akhirnya kuota tersebut hangus dibatas masa berlangganan.

Dengan fitur #NabungKuota ini, pihaknya berinisiatif memastikan pelanggan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan dan mendapatkan layanan terbaik.

Baca juga: Trafik Data Terus Meningkat, XL Axiata Perluas Jaringan, Kini Jangkau 5.102 Desa di Provinsi Aceh

Mark menambahkan, fitur #NabungKuota yang merupakan data rollover ini bisa diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan telekomunikasi digital Live.On, dan berlaku untuk kuota utama.

"Batasan yang diberikan Live.On untuk fitur ini juga tidak tanggung-tanggung, pengguna bisa terus menerus melakukan data rollover hingga 1.000GB sampai dengan selama 90 hari," jelasnya melalui rilis, Senin (9/8/2021).

Kuota utama sendiri merupakan keunggulan lain dari Live.On, yakni satu kuota besar yang sama sekali tidak dibatasi oleh jam penggunaan, jaringan, maupun aplikasi.

Live.On mengajak pengguna untuk merefleksikan dan menghitung berapa banyak kuota yang sudah terbuang dan bagaimana kuota tersebut bisa menjadi sesuatu yang lebih berharga untuk pelanggan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved