Breaking News:

CPNS dan PPPK

Pemda Muna Barat Batalkan Kelulusan 18 Pelamar CPNS dan PPPK 2021, Gegara Tak Penuhi Syarat

Sebanyak 18 nama pendaftar CPNS dan PPPK di Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibatalkan kelulusan berkasnya.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Fadli Aksar
Handover
Sebanyak 18 nama pendaftar CPNS dan PPPK 2021 Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibatalkan kelulusan berkasnya. Hal ini berdasarkan pengumuman panitia seleksi daerah CASN Tahun 2021 Nomor 810/020/CASN-21/VIL/2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebanyak 18 nama pendaftar CPNS dan PPPK 2021 Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibatalkan kelulusan berkasnya.

Hal ini berdasarkan pengumuman panitia seleksi daerah CASN Tahun 2021 Nomor 810/020/CASN-21/VIL/2021.

Tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Non Guru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat Tahun Anggaran 2021.

"Dengan ini diumumkan Pembatalan Kelulusan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang tersebut namanya pada lampiran pengumuman," bunyi surat tersebut, yang ditandatangani Ketua Panselda Mubar, L M Husain Tali.

Pelamar yang dibatalkan kelulusanya dan dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (Tidak Lulus Seleksi Administrasi) berhak menyampaikan sanggahan.

Baca juga: Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2021? Simak Dulu Ketentuan Sanggahan yang Berpeluang Diterima

Ditujukan kepada Panitia Seleksi Daerah Kabupaten Muna Barat Selama 3 (tiga) hari Kalender terhitung Mulai Tanggal 4 s.d 6 Agustus 2021.

Melalui akun masing-masing di laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.

Dari hasil pengumuman 13 nama CPNS tidak memenuhi syarat, karena tidak relevan ijazah dengan kriteria jurusan yang dilamar.

Sedangkan ada 4 nama yang tidak memenuhi syarat PPPK karena sertifikat keahlian yang dibutuhkan tidak sesuai kualifikasi jabatan yang dilamar.

Sebelumnya, hasil seleksi administrasi Peserta CPNS dan PPPK Non Guru yang berjumlah 4.286 orang pendaftar dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muna Barat Tahun Anggaran 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved