Breaking News:

Berita Muna

7 Tempat Wisata di Kabupaten Muna, Suguhkan Keindahan Pantai hingga Danau dengan Air yang Biru

Inilah 7 tempat wisata di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), suguhkan keindahan pantai hingga danau dengan air yang biru.

Editor: Sitti Nurmalasari
maitewuna.com
Puncak Lakude Masalili, Kabupaten Muna 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah 7 tempat wisata di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), suguhkan keindahan pantai hingga danau dengan air yang biru.

Kabupaten Muna merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Pulau Muna terletak di antara pulau induk Kepulauan Sulawesi dan Pulau Buton.

Seperti daerah lainnya, Kabupaten Muna memiliki objek wisata dengan keindahan dan keunikannya yang layak didatangi wisatawan.

Di pulau ini menawarkan berbagai macam objek wisata mulai dari danau, gua, pantai, hingga wisata buatan manusia yang tak kalah menarik.

TribunnewsSultra.com, bagikan untuk Anda 7 tempat wisata di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, dikutip dari berbagai sumber.

Selengkapnya, berikut ini 7 tempat wisata yang ada di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang bisa Anda kunjungi suguhkan keindahan pantai hingga danau dengan air yang biru.

Baca juga: 7 Fakta Menarik tentang Sulawesi Tenggara, Punya Taman Nasional hingga Benteng Terluas di Dunia

1. Danau Napabale

Danau Napabale merupakan sebuah danau yang terletak di Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Danau ini terletak di kaki bukit, terhubung ke laut melalui terowongan alami dengan bentang panjang 30 m serta lebar 9 m. 

Terowongan ini menghubungkan danau dengan laut lepas. Pada saat air laut surut pengunjung dapat melewati terowongan tersebut.

Pantai Napabale, Kabupaten Muna
Pantai Napabale, Kabupaten Muna (Twitter)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved