Sinopsis

Sinopsis How to Hate You, Web Drama Korea Selatan yang Dibintangi Jaemin NCT dan Kim Ji In

Sinopsis How to Hate You, web drama Korea Selatan yang dibintangi Jaemin NCT dan Kim Ji In.

Pinterest
How to Hate You 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sinopsis How to Hate You, web drama Korea Selatan yang dibintangi Jaemin NCT dan Kim Ji In.

How to Hate You merupakan web drama Korea Selatan yang juga dikenal dengan judul Method to Hate You, How I Don’t Like You, Way To Dislike You, The Way I Hate You, Neoreul Sireohaneun Bangbeop, serta Ways to Hate You.

JTBC menayangkan web drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini pada tahun 2019 dengan jumlah 6 episode.

The Way I Hate You dibintangi Na Jae Min (Han Dae Kang), Kim Ji In (Oh Mi Ri), Lee Jong Won (Go Eun Tae), Kim Yoo Jin (Lee Da Som).

Adapun web drama bergenre persahabatan dan komedi romantis ini menjadi web drama kedua Jaemin, setelah menjadi cameo di web drama A-TEEN bersama Jeno NCT.

The Way to Hate You
The Way to Hate You (kpopmap)

Mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang mengkhawatirkan antara cinta dan persahabatan saat dia mulai menyukai pacar sahabatnya.

Baca juga: Sinopsis Film Hearty Paws, Kisah Kakak Adik dan Seekor Anjing, Dibintangi Yoo Seung Ho, Kim Hyang Gi

Baca juga: Sinopsis Film Korea I, Kisah Kim Hyang Gi Jadi Pengasuh Anak Ryu Hyun Kyung

Sinopsis How to Hate You, web drama Korea Selatan yang dibintangi Jaemin NCT dan Kim Ji In, selengkapnya dilansir TribunnewsSultra.com dari berbagai sumber.

Oh Mi Ri adalah mahasiswa baru di jurusan animasi dan manga yang tertutup. Sejak zaman sekolah, dia hanya punya teman dekat bernama Lee Da Som.

Saat tahun ajaran baru kuliah dimulai, Mi Ri dan Da Som harus berpisah karena Da Som mengambil cuti kuliah.

Da Som memiliki rencana untuk liburan ke Eropa. Namun, selama perjalanan tersebut, Da Som merindukan Korea Selatan, sehingga memutuskan kembali.

Jaemin NCT dan Kim Ji In
Jaemin NCT dan Kim Ji In (Soompi)

Di hari pertama masuk, Mi Ri memiliki tiga misi yakni makan di kantin, mencari kafe untuk kerja part time, dan berbincang dengan orang baru.

Oh Mi Ri menyelesaikan misi itu dengan sukses. Adapun orang pertama yang dia ajak bicara adalah Han Dae Gang.

Han Dae Gang adalah mahasiswa yang dikenal jutek, tetapi peduli terhadap orang lain. Mereka berdua berinteraksi karena harus mengerjakan tugas kelompok.

Saat mulai kerja part time, Mi Ri mengisi waktu luang dengan membuat sketsa cowok idamannya. Di luar dugaan, cowok idamannya itu benar-benar ada dan menjadi pelanggan di kafe tempatnya bekerja.

Baca juga: Sinopsis Film The Way Home, Dibintangi Aktor Korea Selatan Yoo Seung Ho hingga Kim Eul Boon

Baca juga: Sinopsis Film My Annoying Brother, Film Korea Selatan yang Dibintangi Do Kyung Soo & Cho Jung Seok

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved