Breaking News:

Pasar Sentral Kota Lama Terbakar

Kondisi Terkini Kebakaran Pasar Sentral Kota Lama Kendari: Api Dipadamkan, Plafon Lantai 3 Terbakar

Kondisi terkini kebakaran Pasar Sentral Kota Lama Kendari, Senin 19 Juli 2021 siang, api berhasil dipadamkan, plafon di lantai 3 terbakar.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Kondisi terkini kebakaran Pasar Sentral Kota Lama Kendari, Senin 19 Juli 2021 siang, api berhasil dipadamkan, plafon di lantai 3 terbakar. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kondisi terkini kebakaran Pasar Sentral Kota Lama Kendari, Senin 19 Juli 2021 siang, api berhasil dipadamkan, plafon di lantai 3 terbakar.

Kebakaran yang terjadi di pasar sentral yang berlokasi di Kelurahan Dapu-Dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil dipadamkan.

Sebelumnya, Pasar Sentral Kota Lama terbakar, asap hitam tampak membumbung dari bangunan utama pasar tersebut.

Dari rekaman video yang diterima TribunnewsSultra.com, siang ini, pedagang maupun pengunjung pasar tersebut tampak panik.

Tak lama berselang, api berhasil dipadamkan oleh petugas yang dengan cepat tiba di lokasi kejadian.

“Aman Alhamdulillah, plafon di lantai 3 yang kena dan sekarang sudah padam,” kata Lurah Dapu-dapura, Dasril Yamin, yang berada di lokasi kejadian kepada TribunnewsSultra.com, siang ini.

Dari foto maupun rekaman video yang dikirimkan, kebakaran tampak menyebabkan plafon dan lantai di lantai 3 pasar tersebut lubang dan menghitam.

Belum ada konfirmasi mengenai penyebab kejadian yang sempat membuat pedagang, pengunjung, maupun warga sekitar Pasar Sentral Kota Lama Kendari panik.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved