Breaking News:

CPNS dan PPPK

Rincian Formasi CPNS Kolaka 2021 dan PPPK, Ini Kualifikasi yang Dibutuhkan, Daftar Mulai Hari Ini

Simak rincian formasi jabatan CPNS Kolaka 2021, PPPK Non-Guru, dan PPPK Guru, ini kualifikasi yang dibutuhkan, daftar mulai hari ini, Kamis (1/7/2021)

Tangkapan Layar
Portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Simak rincian formasi jabatan CPNS Kolaka 2021, PPPK Non-Guru, dan PPPK Guru, ini kualifikasi yang dibutuhkan daftar mulai hari ini, Kamis (1/7/2021).

Pemerintah Kabupaten Kolaka memberikan Anda kesempatan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pada pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS dan PPPK kali ini, Pemerintah Kabupaten Kolaka mendapatkan alokasi formasi sebanyak 209 untuk CPNS Kolaka 2021 dan PPPK Kolaka 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM Kolaka, Andi Tenri Gau kepada TribunnewsSultra.com, Kamis (1/7/2021).

Andi Tenri Gau merinci alokasi formasi tersebut yakni tenaga guru (PPPK) 128 formasi, tenaga kesehatan (CPNS) 66 formasi, tenaga teknis (CPNS) 10 formasi, dan tenaga teknis (PPPK) 5.

CPNS Kolaka 2021, PPPK Non-Guru, dan PPPK Guru ini nantinya akan ditempatkan diinstansi, sekolah, dan puskesmas lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka.

"Calon pelamar sudah bisa mendaftar mulai hari ini, Kamis 1 Juli 2021," kata Andi Tenri Gau.

Kepala BKPSDM Kolaka, Andi Tenri Gau
Kepala BKPSDM Kolaka, Andi Tenri Gau ()

Kata dia, jenis formasi yang dibuka Pemerintah Kabupaten Kolaka adalah formasi umum yang diperuntukkan bagi pelamar umum.

Terdapat satu formasi yang dapat dilamar penyandang disabilitas/kebutuhan khusus/ memiliki kertebatasan fisik, dengan kriteria mampu melihat, mendengar, dan berbicara dengan baik.

Selain itu, mampu melakukan tugas seperti menganalisa, mengetika, menyampaikan buah pikiran dan berdiskusi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved