Breaking News:

ASR Sultra

Sambut Andi Sumangerukka di Kolaka Timur, Bupati Koltim Andi Merya Nur Ungkap Kerinduan Warganya

Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur mengungkapkan kerinduan masyarakat Koltim terhadap sosok Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Aqsa
handover
ANDI SUMANGERUKKA - Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka didampingi Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur dan Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar menyerahkan hadiah kepada pemenang kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah Koltim, Rabu (16/06/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur mengungkapkan kerinduan masyarakat Koltim terhadap sosok Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Hal itu disampaikan Bupati Koltim saat menemani Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) tersebut dalam kunjungannya di Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam kunjungannya, Andi Sumangerukka yang juga mantan Pangdam XIV Hasanuddin menutup kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah Koltim, Rabu (16/06/2021).

Andi Sumangerukka yang didampingi Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar disambut ribuan masyarakat Kolaka Timur (Koltim).

Mereka melihat dari dekat sosok ASR, akronim nama Andi Sumangerukka, yang selama ini hanya dilihat melalui baliho yang banyak terpasang di daerah tersebut.

Baca juga: Tutup Turnamen Futsal, Andi Ady Aksar: ASR dan Gerindra Terus Suport Milenial

Bupati Koltim Andi Merya Nur menyebut banyak warga di daerah tersebut yang rindu dengan sosok Andi Sumangerukka dan ingin agar ASR bisa datang ke Kolaka Timur (Koltim).

Pada kesempatan itu, bupati perempuan pertama di Sulawesi Tenggara (Sultra) itu sekaligus meminta dukungan semua warga Koltim untuk memenangkan ASR pada Pemilihan Gubernur atau Pilgub 2024 mendatang.

“Saya berharap semua masyarakat Kolaka Timur satu komando. Mari kita semua bergandengan tangan, satukan semua kekompakan, satu padu,” kata Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur.

Dalam sambutannya, Andi Sumangerukka menyampaikan terimakasih kepada Bupati Koltim yang memberikannya kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat melalui kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah Koltim tersebut.

“Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa kehadiran saya di sini bukan kehadiran pertama dan terakhir,” jelasnya.

ANDI SUMANGERUKKA - Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka didampingi Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur dan Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar disambut warga pada penutupan kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah Koltim, Rabu (16/06/2021).
ANDI SUMANGERUKKA - Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka didampingi Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur dan Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar disambut warga pada penutupan kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah Koltim, Rabu (16/06/2021). (handover)

“Kehadiran berikutnya kita akan bersama-sama membangun Sulawesi Tenggara yang kita cintai,” ujarnya menambahkan.

Pada kesempatan itu, ASR menyerahkan hadiah kepada pemenang kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah Koltim tersebut.

Andi Sumangerukka menyerahkan satu motor dan uang tunai kepada juara pertama kejuaraan tersebut yakni Aco yang berasal dari Kecamatan Ladongi.

Disusul Bupati Koltim Andi Merya Nur menyerahkan hadiah uang tunai kepada juara kedua yakni Dandung.

Sedangkan, Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar menyerahkan hadiah uang tunai kepada juara ketiga yakni Dedi yang juga berasal dari Koltim.(*)

Baca juga: Andi Sumangerukka Didampingi Ketua DPD Gerindra Sultra, Resmikan Masjid di Desa Asaki Konawe

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved