Breaking News:

Pelantikan Bupati Koltim

Usai Dilantik Jadi Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur Disambut Tangis Haru Pendukungnya

Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur menemui seluruh pendukung dan simpatisan di rumah makan di bilangan Jalan Malik Raya, Kota Kendari seusai dilantik.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Sitti Nurmalasari
Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seusai dilantik sebagai Bupati Kolaka Timur (Koltim) definitif, Senin (14/6/2021), Andi Merya Nur menemui seluruh pendukung dan simpatisan di rumah makan di bilangan Jalan Malik Raya, Kota Kendari.

Bupati Andi Merya Nur saat tiba disambut pelukan hangat bercampur tangis haru bahagia.

Haru dan tangis bahagia itu, mengenang almarhum Samsul Bahri Majid atas perjuangan mereka di Pilkada 2020 lalu.

Andi Merya Nur menyebut sosok Samsul Bahri Majid mampu merangkul semua unsur di Kolaka Timur.

"Perjuangan kami tidak mudah hingga kami berada sampai dititik ini, semoga dengan definitifnya Bupati Koltim tidak ada lagi kubu satu dan kubu lainnya," katanya.

Setelah pelantikan ini, ia berharap bisa mengemban amanah untuk terus bekerja sesuai visi misi saat kampanye Pilkada 2020.

Baca juga: Usai Melantik, Gubernur Ali Mazi Minta Bupati Kolaka Timur Andi Merya Segera Tunjuk Wakilnya

Baca juga: 29 Link Mirror Pengumuman SBMPTN 2021, Pastikan Koneksi Jaringan Internet Stabil saat Cek Hasilnya

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi resmi melantik Pelaksana Tugas Bupati Koltim Andi Merya Nur sebagai Bupati Kabupaten Kolaka Timur definitif.

Pelantikan Bupati Kolaka Timur itu berlangsung di Aula Merah Putih, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara ( Sultra ), Jalan Taman Suropati, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Senin (14/6/2021).

Asisten I Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Basiran, membaca surat keputusan pengangkatan Andi Merya Nur sebagai bupati definitif hasil Pilkada Desember 2020.

"Memutuskan, menetapkan keputusan Menteri Dalam Negeri tentang perubahan ke 3 Nomor 131.74-74-265 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved