Breaking News:

Berita Kendari

Gerindra Soroti Drainase dan Jalan Rusak di Puwatu Kendari: Kami Bahas di DPRD

DPC Partai Gerindra Kota Kendari kunjungan kerja di Kecamatan Puuwatu, Sabutu (12/6/2021). Pengurus di sana mengeluhkan drainase dan jalan rusak.

Penulis: Husni Husein | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
PARTAI GERINDRA - Kunjungan silaturahmi Ketua DPC Partai Gerindra Kendari dikemas dalam program ngopi bareng bersama pengurus PAC Kecamatan Puuwatu pada minggu (12/6/2021) malam. Pertemuan terlaksana di bilangan Jalan Raden Soeparto, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyoroti drainase dan jalan rusak di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

DPC Partai Gerindra Kota Kendari menilai drainase dan jalan masih jadi persoalan utama warga di Kecamatan Puuwatu

Hal ini di utarakan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Puuwatu saat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari bersilaturahmi, Sabtu (12/6/2021).  

Drainase dan jalan rusak yang paling disoroti PAC Partai Gerindra Kecamatan Puuwatu adalah yang terletak di bilangan Jl Raden Soeprapto karena tak berfungsi dengan baik.

Baca juga: Tutup Turnamen Futsal, Andi Ady Aksar: ASR dan Gerindra Terus Suport Milenial

Baca juga: Renovasi Rujab Gubernur Sultra Tahap Dua, Biaya Ratusan Juta dari APBD Masih Lelang

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Puuwatu, Irfan Apriadi, meminta kepada DPC dan DPD Partai Gerindra agar berperan aktif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyampaikan aspirasi rakyat.

"Persoalan ini harus menjadi salah fokus perjuangan Partai Gerindra agar terbukti kepeduliannya terhadap aspirasi rakyat," kata Irfan. 

Baca juga: Update Daftar Harga HP Xiaomi per Juni 2021: Ada Mi A1 hingga Mi 11

Baca juga: Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Senin 14 Juni 2021 Sore, Bisa Diakses pada Link Berikut Ini

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal, mengatakan, pasca pertemuan silaturahmi Partai Gerindra akan meminta pengurus di Kecamatan Puuwatu segera mengeksekusi persoalan yang ada.

"Yah secepatnya mengecek dan mendokumentasikan persoalan tersebut sebagai bahan laporan untuk proses tindaklanjuti di DPRD," kata Iqbal

Baca juga: Lowongan Kerja PT IMIP, Buka Rekrutmen Lulusan SMA dan S1, Berikut Jumlah Posisi yang Dibuka

Iqbal mengaku, DPC Partai Gerindra akan menempuh beberapa pendekatan dalam tindakan aspirasi rakyat tersebut.

"Apakah nanti akan disampaikan melalui fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Kendari untuk diperjuangkan ke Pemerintah Kota atau akan ditangani sendiri oleh Partai Gerindra," ujar Iqbal menerangkan.

Iqbal berharap agar pengurus dan kader Partai Gerindra komitmen dan berperan aktif serta peka terhadap kondisi lingkungan sekitar mereka.

"Iya jadi sebagai wujud nyata kehadiran Partai Gerindra yang konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat," imbuhnya. (*)

(Tribunnewssultra.com/ Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved